Bab 7

2.2K 200 7
                                    

mohon bantuannya ya guys, jangan dibawa ke real life ini hanya cerita fantasi.

.

.

"Eh beneran ni--"

Entah antara modus atau bagaiman, Grisea tidak peduli yg penting Devan mau makan. Lagi pula Grisea tau tipe
cewe Devan sperti apa.

Dari SMA, Kuliah, dan akhirnya menikah Gri selalu memperhatikan setiap wanita yg dibawa Devan kerumah dan diperkenalkan sebagai pasangannya didepan orang tuanya. Dan semua bentukannya hampir sama. Dada berisi, Montok abiezz.

Dari pikiran tsb membuat mulut Grisea mulai tidak terkontrol, dan mengucapkan sesuatu.

"Mas Devan suka cewe yg tetenya gede ya? SeMok semlehoy kan"

Bubur sum-sum dimulut Devan hampir saja keluar mendenhar penuturan Grisea.

"Buset anak gadis ngomongnya frontal banget" komen Devan setelah menelan bubur. Didepanya Gri masih memegang sendok guna menyiapinya. Tadinya Devan hanya iseng menerima tawaran Grisea, guna melihat respon babysitteenya itu akan gimana. Ternyata disuapin beneran dong. Mana Grisea slalu mebersihkan ujung bibirnya lagi, setelah menyuapinya. Mungkin terbiasa saat menyuapi Dinantara.

"Iya nggak mas?"

"Ngapain nanya-nanya?"

"Penasaran aja"

"Kirain mau daftar jadi pacar saya."

"Idih, udah tua masih mikir pacar-pacaran" sindir Grisea.

Devan merasa tertohok, lagi pula umurnya baru mengijak 26 tahun. Itu belum tua, masih tergolong muda.

Tangan Grisea yg hendak membersihkan ujung bibir Devan malah terkenak lidah Devan yg menjulur keluar. Laki-laki itu malah menjilat jempolnya dengan senyum seringai.

"Gri?" panggil Devan pelan

"Saya buka praktek loh Gri. Setahun kamu pacaran sama saya, saya jamin ukuran bra kamu meningkat."

Ini laki-laki didepanya benar depresi atau tidak sih sebenarnya? Grisea bingung.

Gri menaruh mangkok bubur dimeja, lalu berlari kedapur sambil berteriak.

"TOLONG ADA OM OM MESUMM"

Rencana Devan berhasil, ia pikir besok Grisea tidak akan berani menginjakan kakinya dirumahnya lagi.

.

.

Ditengah kebahagian Devan yg berhasil mengerjai Grisea, ia baru ingat sesuatu. Bapaknya Gri itu agak galak. Orangnya juga serius abiezz. Jika Anak gadisnya bercerita tentnag ucapan Devan tadi berbahaya atau tidak ya?

Pikir aja sendiri woi😭😭

Devan takut kalau pak Gio (Gracio) datang kerumah membawa pentungan untuk menggebuk badan Devan. Mengerikan raawrr

Setalah melakukanya Devan baru berfikir akibatnya. Tapi seharian setelah itu tidak ada yg rusuk dirumahnya dan tidak ada yg datang kerumahnya. Barulah sore hari tatkala Devan santuy-santuy dibelakang rumah sang mamam datang, dan langsung menyentil jidatnya kuat-kuat.

"Apaansih ma, sakit tauk" keluh Devan sambil memengang jidatnya.

"Gausah genitin anak orang Devan" ucap sang mama.

"Tadi pagi bu Rw bilang, kalau kamu bukan cari babysitter tapi cari valon istri."

Bu Anin berkacak pinggang, dengan memasang wajah garangnya.

"Awalnya mama ga percaya, tapi tadi siang Gri bilang habis digenitin kamu. Dan sekarang anaknya trauma berat."

Setrauma itukah Grisea, saat Devan membahas pacaran dan ukuran Bra? tolol emang duda satu ini.

"Ngga ada yg minta dia jadi pacaraku"

'Tapi Gri bilang gitu"

"Aku ngga boong mah"

merek berdua debat dnegan argumennya masing-masing. Ini kenapa Grisea malah fokus ke soal pacaran sih, seharusnya cewek itu fokus keperbincangan dada dan merasa ketakutan jika badanya akan dijamah oleh Devan, yg notabene nya duda berpengalaman dua tahun.

"Gini aja deh, mama percaya aku apa Grisea?"

"Grisea."

"Mamah ihhh" rengek Devan

Sedikit demi sedikit sifat Devan kembali sperti semula sejak adanya Grisea.

"Aku anak pungut ya ma?"

"Ngaco kamu"

"Sekrang gimana nasib Gri? dia udah ga kuat kerja disini."

"Bagus dong" celetuk Devan spontan dna terkesan senang. "Tapi itu juga udah keputusan Gri juga ma, mau gimana lagi" ukangnya sok kehilangan.

Mamanya yg mendengar hal itu lantas mencubit perut Devan. Hingga Devan mengaduh keras -keras. Belum sampai disitu punggungnya juga ditabok kuat oleh bu Anin.

"Kamu sih! kemari bukanya depresi aku? kenapa sekarang jadi duda genit gini?"

Jelas Devan tidka terima, kelakuannya tadi pagi hanyalah Gimmick belaka.

_______________________________________

See yuu guys
jangan kuao VOTE woi

Pesona cowo yg bisa meningkatkan ukuran itu, wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesona cowo yg bisa meningkatkan ukuran itu, wkwk

Mas Duda (DelGre)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang