Mohon bantuannya ya guys, jangan dibawa ke real life ini hanya cerita fantasi.
.
.
"HALO RAKYAT SEMILIKITIW"
Tidak anak tidak ibu, mereka slalu mempunyai kalimat yg aneh. Grisea merasa terselamatkan atas kedatangan Faris dengan suara nyaringnya. Rambut hitam kecoklatannya semakin terlihat dibawah sinar matahari.
"Akal-akalan siapa, mancing dikolan ikan gini Gri? ntar mak gue marah njirr."
"Tenang, ada tuan muda, anak tunggal kaya raya yg akan membayar, Rizz."
Fariz memandangi Devan lalu berjongkok disebelah Devan,tak lupa merangkul bahu Devan. Biar terlihat akrab aja sih.
"Mas kok mau sih, diasuh bocah gila kayak Gri gitu?" bisiknya
"Terpaksa"
"Hapal ayat kursi kan, mas?"
"Heh lo pikir gue setan?!" teriak Grisea smabik menonyor kepala Fariz.
Devan hanya bisa tersenyum kecil.
"Lebih dari setan!"
"Ngeselin lo ya.."
Keduanya pun kejar-kejaran disekitar kolam, Devan hanya dapat menghela nafas panjang. Hingga tiba-tiba Grisea tercebur ke kolam. Dangkal sih, jadi tidak sampai tenggelam juga. Tapi dia sedang memakai kaso berwarna putih jadi ketika basah langsung nerawang, yg memperlihatkan bra miliknya.
Fariz baru saja ingi menolah saat mendengar suara air, namun dilarang oleh Devan.
"Jangan noleh Rizz."
"Gri jatoh??"
Mata Fariz dihalangi oleh telapak tangan Devan kala Fariz menoleh sedikit.
"Jangan noleh!" peringat Devan sekali lagi. "Ngertii." Sedangkan yg disuruh hanya mengangguk-anguk.
"Pinjam handukmu dulu."
Setelah disuruh, Fariz bergegas pergi dari sana untuk mengambil benda tsb, padahal ia ingin sekali melihat kondisi Grisea. Bukan karna khawatir tapi Fariz ingin menertawakanya.
Kini Grisea sudah berjongkok dipinggir kolam dengan kedua tangan memeluk diri sendiri, agar Devan tidka melihat bra miliknya. Sungguh memalukan bukan?.
Laki-laki itu tiba-tiba membuka kaosnya. Lalu memberikan pada Grisea tanpa melihat gadis itu.
"Tutup pake kaos saya dulu, Gri. Lagi diambilin handuk sama Fariz."
"Mas Devan lihat?" Tanya Grisea karna Devan memunggunginya.
"Lihat apa?"
"Dalemanku."
"Nggak" Devan hanya berbihong. Ia tidak ingin Grisea merasa malu.
Nasib baik Grisea tidka terkena kail pancing.Rasanya sudah tiga kali Grisea melihat Devan bertelanjang dada didepanya.
Sayangnya yg datang membawakan handuk adalah bu Rw yg langsung memekik melihat tubuh Devan.
____________________________________Paguyuban ibu-ibu
Bu Rw:
Ibu-ibu ada hot news lagi!!Bu Rw:
Si Grisea habis dubuat basah sama mas Devan.
_____________________________________Di dalam grup paguyuban ibu-ibu tsb ada bu Anin dan bu Shania. Keduanya masih sama-sama diam tatkala bu Rw
koar-koar soal kedekatan anak mereka. Memang mukut beliau ini lemes tapi kadang suka bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda (DelGre)
FantasyDevan yg terpaksa diurus babysitter suruhan mamanya. "Jadi anak mas Devan umur barapa, tan?" "Devan ngga punya anak Gri, yg butuh babysitter itu Devan sendiri." "What? saya ngasuh mas Devan gitu?"