-CHAPTER 3-

2.6K 266 24
                                    


PERHATIAN ⚠️

-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA.

-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡

-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.

-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.

-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!

-TOLONG JANGAN DI COPY!!

°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°

SARAN AUTHOR :

Hehe Kalo ada Aplikasi SPOTIFY Bisa kali keluar dlu trus Setel lagu, soalnya aku setiap bikin tuh dapat inspirasi saat denger lagu, dan tergantung buat jalan yg Sedih dengerin Nada yang sedih juga, trus masuk lagi lanjut baca bagian pertama, buat lebih ke rasa aja momen nya^^ atau kalian bisa cari sendiri lagu yang pas selera kalian aja~ Ingat ini Cuman saran ya Cantik gk harus♡ OKE LANJUT!!


»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
»»««

-LUKA MASA LALU DAN PERJANJIAN-

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°
»»««

Lagi-lagi kisah yang menyedihkan tentang permainan Takdir yang tidak adil, Takdir memang sangat menyukai bermain-main dengan Semua orang benar kan?, maksud ku seperti Caine apa menurut kalian Caine di perlakuan dengan tidak adil oleh takdir?...

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Takdir Sialan tidak akan mengenal orang yang ia permainkan maupun seorang Kaisar atau Rakyat jelata sekalipun, takdir tak akan membedakan seseorang yang ia permainkan, Tapi sepertinya takdir sendiri sudah tak sanggup mempermainkan takdir Orang ini, setelah Sedari kecil takdir terus mempermainkan Nasib nya, tapi dengan tekat yang besar, juga dendam yang terlanjur tertanam dalam darah nya hingga seperti nya Takdir sendiri tak berani mempermainkan takdirnya lagi.

Rion Kenzo, Awal dari semua Harta dan seluruh Wilayah yang ia dapatkan saat ini. Ada perjuangan, rasa Dendam dan darah yang harus ia korban kan.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Mari kembali ke Dua belas tahun yang lalu, Flashback tentang cerita kehidupan Rion di masa lalu.

Rion kenzo.. Dulunya atau tepatnya pada saat ia masih berusia dua belas tahun, ia hanya tinggal bertiga dengan sang ibu dan adik laki-laki nya, (Gin Kenzo) yang berjarak sekitar beberapa tahun dari nya saat ini, setelah Sang ayah meninggalkan dan menelantarkan mereka bertiga, keluarga mereka Memang berstatus sebagai Bangsawan, tapi Itu berada pada Bangsawan kelas Bawah yang dalam artian Kelas terendah dalam status sosial bangsawan di Era ini. Rion sedari kecil berusaha untuk menjaga Sang ibu dan Adik laki-laki nya yang masih tidak tau apapun, Rion sering membuat Sang ibu tetap tersenyum, setelah semua yang terjadi dalam hidup mereka.

"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang