-CHAPTER 8-

2.2K 288 58
                                    

PERHATIAN ⚠️


-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA.

-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡

-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.

-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.

-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!

-TOLONG JANGAN DI COPY!!

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««

-PENDERITAAN & TAKDIR-

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««

"Dasar Anak tak berguna!!.. " Suara bentakan dan amarah terdengar di. Seluruh Ruangan.

*Plak!

"Beraninya kau membantu mereka!, kau!.. Lagi-lagi mempermalukan ku di depan seluruh petinggi bangsawan!!.. Apa kau tidak punya rasa bersyukur aku sudah membesarkan mu dengan pendidikan yang bagus, tapi kau malah seperti wanita sialan itu!.. " Teriak sang ayah pada putranya itu, Lagi-lagi setiap kemarahannya ia akan melibatkan Mendiang sang ibu dengan mengatakan *Wanita sialan itu*.

Caine hanya menerima pukulan dan bentakan dari sang ayah, mengingat ia sudah terbiasa dengan perkataan sang ayah yang bak pedang yang menusuk Caine langsung, Caine hanya terdiam di cambuk Habis-habisan dan di pukuli oleh sang ayah.

(PERHATIAN⚠ GAMBAR INI HANYA SEBAGAI ILUSTRASI DARI AUTHOR)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(PERHATIAN⚠ GAMBAR INI HANYA SEBAGAI ILUSTRASI DARI AUTHOR)



Tau kenapa itu bisa terjadi malam ini?.. Benar itu karena persidangan di menang kan oleh Caine, ia berhasil membantu keluarga kenzo dari masalah tuduhan dalam persidangan, membawa beberapa bukti bahwa Keluarga kenzo hanya di tuduh dan tuduhan itu tak benar adanya, semua tuduhan itu di bantah oleh Caine yang membawa bukti kuat, hingga berakhir pada kemenangan dan... malam yang sengsara baginya.

°°°°°°‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙°°°°°°

"Kau!... Keluar dari rumah ku! Aku tak ingin melihat mu di depan wajahku lagi!!.. " Ucap sang ayah yang membuat Caine tersentak kaget, hati nya terasa hancur saat mendengar ucapan sang ayah.

"... A-ayah, tidak... A-aku minta maaf.. A-ayah bisa mengurung ku, tak meberikan ku makan selama berminggu-minggu.. I-itu Tak masalah, tapi jangan mengusir ku.. K-kumohon ayah... " Balas Caine dengan panik dan takut di setiap nadanya, ia putus asa sekarang.

"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang