-AUTHOR-

1.5K 161 47
                                    

Alooo selamat sore smua, atau malam?, pagi? Ya itulah pokoknya Terserah lah.

Karna di chap 15 seblumnya, nah kan ada tuh gambar yang aku perlihatkan tentang Caine yang tertusuk.. Dan beberapa komen kalian buat aku ngakak ampe sakit perut. 😭

Nah, ini beberapa koeman nya ada lagi tapi kebanyakkan jdi gini aja yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nah, ini beberapa koeman nya ada lagi tapi kebanyakkan jdi gini aja yak.. Sumpah jam 3 dini hari aku ngakak ampe sakit perut ku karena komen" Kalian tuh😭👌🏻.

Dan soal chap selanjutnya bakal up kok, aman ajaa tapi... Mungkin up 17 bakalan ada kis, dan aku juga bakal taro ilustrasi gambar nya.. Dan satu hal lagi maaf jika dalam penulisan nya nanti tidak ada kata pembantu seperti *Plak*, *Cruot*, dan sebagainya.

Saya tipe yang tidak bisa menambahkan sesuatu seperti itu, menurut ku itu akan merusak dialog jika menambah kata seperti itu, maaf jika pendapat saya menyinggung atau hal lainnya tapi saya tidak bermaksud untuk itu ya Cantik..

Dan referensi buat pengganti untuk kalimat seperti itu di ganti oleh ilustrasi gambar yang saya perlihatkan, dan ingat! Ini bukan Novel, Manhwa ya, atau lainnya jadi gambar nya hanya untuk mengembangkan imajinasi di pikiran kalian 🔞← tentang hal itu.

Dan ya, soal gambar Caine di chapter 15 itu, gak bakalan sad ending kok aman ajaa oke~

TRIMAKASIH UNTUK SEMUA YANG UDAH BACA, DAN VOTE MAAF ATAS KETERLAMBATAN UP CHAPTER NYA, TAPI DI PASTIIN BAKALAN UP KOK HANYA SAJA AUTHOR CUKUP SIBUK AKHIR-AKHIR INI... AND SEE YOU NEXT CHAPTER LOVE YOU ALL(T^T)ノ💗

"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang