-CHAPTER 6-

2.3K 245 32
                                    

PERHATIAN ⚠️



-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN ITU BAKALAN BUAT AKU UP, TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW.

-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡

-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.

-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.

-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!

-TOLONG JANGAN DI COPY!!

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°
»»««

- PERTEMUAN PERTAMA & KESALAHPAHAMAN-

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««

Malam yang gelap kemudian berganti menjadi Fajar yang telah Terkait, di pagi hari di sisi keluarga Kenzo saat ini, semua orang sudah bersiap setelah sarapan bersama, dan menyusun rencana saat berada di sana nanti.

"... Baiklah semua orang sudah siap?.. " Ucap Rion untuk memastikan.

Mendengar itu kemudian mereka serentak menganggukkan kepala dan menjawab. "Sudah, kami sudah siap.. " Ucap mereka satu persatu.

"Baiklah... Ayo, berangkat.. " Ucap Rion, kemudian berbalik pergi.

Tapi tiba-tiba Rion merasakan Tangannya di tarik oleh seseorang, ia berbalik ke arah orang itu dan melihat bahwa itu adalah Gin. "... Hm?.. Ada apa?.. " Tanya Rion, melihat kearah adiknya itu.

".. Kakak lupa menggunakan Topeng... Ini.. " Jawab Gin sambil memberikan Topeng yang ia pegang pada Rion.

".... Benar aku hampir lupa.. Ayo, yang lain pasti sudah menunggu.. " Balas Rion, kemudian mengambil topengnya dan memakainya.

Mereka berdua kemudian berjalan keluar dari Mansion itu, mereka semua masuk ke dalam mobil dan menuju ke arah ke kediaman resmi milik Duke.

°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°

Di sisi lainnya di kediaman Chana. Caine yang masih bersiap sambil melamun melihat kearah Luar jendela memikirkan sesuatu yang akan terjadi nanti, hingga beberapa menit kemudian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang