PERHATIAN ⚠️
-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA.
-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡
-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.
-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.
-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!
-TOLONG JANGAN DI COPY!!
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««
-INGATAN YANG KEMBALI & ALUR PERJALANAN TAKDIR-
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««Masih dengan malam yang gelap dengan suara hujan lebat dan sambaran petir yang beriringan dengan agin, Rion yang sedang duduk sembari berpikir memegangi kening nya dengan frustasi.
(PERHATIAN⚠ GAMBAR INI HANYA SEBAGAI ILUSTRASI DARI AUTHOR, AUTHOR TAK MENGGAMBAR INI)
Kemudian pria itu menghela nafas dengan kasar lalu mendongakkan pandangan nya menatap kearah luar jendela, Melihat hujan begitu lebat di Luar mengingatkan nya pada ingatan lama.
".... Tidak.. Jika kau lupa maka aku akan mengingatkan hal itu.. Janji tetap lah janji..... Caie. " Ucap Rion pada dirinya sendiri, pria itu kemudian bangkit dari tempat duduknya dan keluar dari kamar tidur nya, berlari kembali ke arah kamar Caine.
⋇⋆✦⋆⋇
Author : (Tidak Sayang.. aku tak typo tentang panggilan yg di maksud Rion... Ya itu *Caie*.)
⋇⋆✦⋆⋇Setelah beberapa saat ia berhenti di depan pintu ruangan, nafas nya tak terkendali pria itu kemudian mengetuk pintu beberapa ketukan kemudian terdengar oleh Caine, pria itu menunggu Caine membukakan pintunya.
Di sisi lain, saat Caine mendengar suara ketukan itu, ia mendongakkan pandangan dari buku. "Hmm?.. Siapa yang datang malam-malam begini?... Apa itu jeams?.. " Tanya Caine dalam benaknya, kemudian ia bangkit dari tempat tidur, meletakkan buku yang baru saja ia baca tadi dan berjalan ke arah pintu lalu membukanya.
Caine terlihat kaget saat melihat bahwa itu adalah Rion. "T-tuan kenzo??... Anda__.. " Sebelum Caine menyelesaikan ucapannya, Rion kemudian menarik tubuh Caine kedalam pelukan erat dan membenamkan kepalanya di pundak Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]
Historical FictionSeorang pengacara dari kalangan bangsawan yang memiliki status sebagai *Alpha*, ia sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai seorang putra nya, memiliki kehidupan yang cukup bahkan sekedar...