PERHATIAN ⚠️
-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡
-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.
-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.
-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!
-TOLONG JANGAN DI COPY!!!
»»««
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°
»»««-CAINE DAN KEHIDUPAN NYA-
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««Tepatnya pada tanggal 28 pada bulan 4 dan Masih pada Era 198x-an. Takdir biasanya dan akan selalu bermain-main dalam hidup seseorang, dan tidak akan mengenal dari mana Orang itu berasal dan bagaimana status sosial nya, maupun Orang itu seorang Kaisar sekalipun atau Rakyat jelata, Termaksud yang di alami oleh Caine saat ini. Tumbuh tanpa Kasisayang orang tua nya, Mendiang Sang ibu sudah tidak ada karena suatu Menyakit yang di deritanya, sewaktu Caine masih berusia tujuh tahun. padahal Sang ayah masih ada saatnya ini, tapi karena pekerjaan nya sebagai seorang Pengacara pada tahun 198x-19xx-an, Sang ayah Sangat sibuk dengan pekerjaan nya itu. Ayah Caine Salah satu Orang yang bisa di bilang Seseorang yang Memiliki status dan pengaruh yang tinggi pada Era ini, di kenal sebagai pengacara yang cukup Berpengaruh dalam setiap kasus yang ia tangani, Bisa di bilang orang yang penting untuk kalangan bangsawan kelas atas pada Era tahun ini.
Itu berarti Sang ayah juga memiliki harta yang berlimpah layaknya seorang Bangsawan kelas atas, awalnya Sang ayah hanya Orang biasa tapi saat menikah dengan Ibu Caine yang memiliki Status bangsawan kala itu. Tapi Sang ayah hanya memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan status sosial seperti itu dari ibu Caine. Mereka dulunya sering di Hina hingga Sang ayah memiliki pikiran untuk menjadi pengacara hanya untuk para Bangsawan kelas atas, hal itu berasil dengan usaha yang Curang dan menindas yang lemah, membuat Dirinya menjadi terkenal di kalangan bangsawan kelas atas.
Sang ayah terkenal karena Penanganan nya dalam kasus, tapi setiap ia menangani kasus apapun, Sang ayah hanya berada di posisi Bangsawan yang memiliki kelas sosial yang tinggi pada Era ini. Berbanding terbalik dengan Caine, putra Satu-satunya. Profesi nya sama seperti Sang ayah, seorang Pengacara yang bisa di bilang dapat menyeimbangi Sang ayah, tapi Caine tidak pernah menjual bakat nya pada bangsawan yang hanya bisa mengandalkan Uang mereka saja, Caine menyama ratakan semuanya orang di Kota/Negri ini. Tidak peduli walaupun itu bangsawan dari kelas Bawah atau atas bahkan Rakyat jelata sekalipun yang tak punya apapun, ia hanya ingin menjadi suara untuk mereka yang di tindas dan di perlakukan dengan tidak adil pada Era yang kejam ini.
Perlakuan Caine yang Dermawan dan tidak pernah meminta imbalan saat membela seseorang membuat Sang ayah Marah, sering kali Sang ayah bersikap dingin dan Acuh-takacuh pada Caine, bahkan hubungan antara Anak dan ayah bisa di bilang Sangat jauh di antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]
Ficción históricaSeorang pengacara dari kalangan bangsawan yang memiliki status sebagai *Alpha*, ia sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai seorang putra nya, memiliki kehidupan yang cukup bahkan sekedar...