-CHAPTER 7-

2.2K 263 47
                                    

PERHATIAN ⚠️

-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA.

-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡

-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.

-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.

-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!

-ADAPUN FOTO ITU HANYA SEBAGAI ILUSTRASI DARI AUTHOR, TAK BERMAKSUD UNTUK APAPUN.

-TOLONG JANGAN DI COPY!!

⚠️• JIKA SUDAH LUPA ALUR CERITA INI MOHON BACA DARI AWAL TRIMAKASIH.

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««

-KESALAHPAHAMAN & PERTEMUAN . 2-

»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««

Rapat pertemuan itu selesai, keluarga Kenzo meninggalkan Ruangan itu dan Caine juga meninggalkan Ruangan itu mencari keberadaan Rion dan lainnya saat ini, dengan Jeams terus mengikuti nya di belakang karena khwatir dengan Caine.

Di sisi lain Ayah Caine dan yang lainnya merencanakan sesuatu untuk menjebak Rion agar saat persidangan nanti ia di tuduh bahwa setiap wilayah yang ia beli adalah perampasan seperti yang di rumor kan selama ini, mereka merencanakan untuk menjebak Rion di persidangan, Ayah Caine akan menuntut Rion memalsukan surat pengajuan dan menuduh bahwa Rion dan keluarga Kenzo lain nya sudah mengancam mereka tanpa memberikan apapun.

Tapi di sisi lain Mako, Echi tak sengaja sudah mendengarkan semuanya rencana Jahat mereka. ".... Wah, wah... Tak kusangka mereka orang-orang bodoh ternyata... " Bisik Mako pada Saudarinya itu.

"Ya, sepertinya semuanya akan berjalan Rencana.. " Balas Echi dengan berbisik juga.


°°°°°°‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙°°°°°°


Dan Sisi Lainnya tepatnya di Caine sekarang. ".. Di mana... Di mana orang itu??... " Gumam Caine yang sadari tadi sibuk mencari keberadaan Rion, sang kepala keluarga Kenzo.

Caine terus berjalan dengan langkah kaki yang cepat, pandangannya mata nya menatap ke semua arah mencoba untuk mencari Sosok Pria bersurai ungu itu.

"Ck... Jeams, berpencar dan cari orang itu, jika kau menemukannya panggil aku.." Ucap Caine berjalan kearah yang berlawanan dengan Jeams.

"T-tuan muda aku__.. " Tapi Saat Jeams ingin menolak dan tetap ingin berjalan di belakang Caine, tapi sudah terlambat Caine sudah berjalan pergi.

Caine terus menerus berjalan, hingga akhir menemukan sosok yang ia cari, pria yang ia cari sedang berdiri sendirian di sebuah taman belakang, Entah apa yang di lakukan pria itu, tapi seperti nya ia menunggu seseorang, tapi Caine tidak peduli dengan siapa yang ia tunggu saat ini, ia harus berbicara empat mata dengan pria itu sekarang juga.

Caine terus melangkah mendekat ke arah nya, hingga ia tepat berada di belakangnya saat ini. "... Permisi... Tuan Kenzo?.. " Ucap Caine dengan suara lembut nya yang khas tapi juga terdengar tegas di nada nya.

"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang