PERHATIAN, BACA DULU INI!!⚠️
-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA.
-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡
-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.
-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 197x-19xx-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.
-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!
-TOLONG JANGAN DI COPY!!
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««-MUSIM DINGIN🌨-
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««Malam yang masih gelap dengan cuaca dingin yang menusuk ke tulang di luar penginapan, Caine yang sembari menghangatkan diri di depan perapian.
Caine menatap ke arah perapian, melamun kan sesuatu yang mengganjal dalam benak dan pikiran nya.
'..... Aku yakin... Ayah tidak mungkin melepaskan ku begitu saja.. '
Batin pria bersurai merah itu, sorotan mata nya yang masih menatap ke arah perapian, menimbulkan rasa khwatir dengan amarah dalam sorotan mata nya yang keemasan itu.
'..... Aku tidak mungkin melibatkan Rion lagi.... Seperti dulu... '
Sambung Caine, kemudian menghela nafas kecil namun berat, ia kemudian menarik selimut yang tadi berada di bahunya.
Ia menarik selimut nya itu, hingga menutupi kepalanya juga, ia memeluk kedua kakinya, membiarkan lutut nya menopang dagunya.
'..... Apa lagi Rion sekarang mempunyai banyak anak... Aku tidak ingin membahayakan kehidupan mereka.... Hidup Rion begitu bahagia sekarang... Aku tak ingin ada yang menggu kehidupan mereka... Tidak akan ada_.. '
Gumam Caine, kemudian ia membenamkan wajahnya ke lutut nya, tangan nya mengepal kuat, entah kenapan.
°
°
°
°
°
°
°
°Di sisi lainnya tepatnya pukul 22.35 malam hari.
"Kakak!? Ayolah??.... Menurut ku Glen bukannya harus belajar sekarang??.. Bocah itu selalu bersikap baik bahkan sering merasa tak enak pada orang lain. "
Ucap Gin sambil berjalan mondar-mandir di ruangan itu, ia menjelaskan bahwa Glen harus merubah sifat baiknya pada orang-orang di sekitarnya.
Glen adalah salah satu anak angkat dari seorang Rion kenzo, memiliki status sebagai anak ke dua belas dalam urutanurutan, ia memiliki surai berwarna merah seperti Caine melamun sedikit lebih gelap, ia memiliki mata berwarna ungu persis seperti Rion, tapi tidak terlalu gelap.
°°°°°°‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙°°°°°°
(Author : omagat Glen kenzo? Apa Glen chana? 👀)
KAMU SEDANG MEMBACA
"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]
Historical FictionSeorang pengacara dari kalangan bangsawan yang memiliki status sebagai *Alpha*, ia sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai seorang putra nya, memiliki kehidupan yang cukup bahkan sekedar...