PERHATIAN ⚠️
-JANGAN LUPA VOTE KALO SUKA DAN TERTARIK DENGAN ALUR SELANJUTNYA.
-MAAF JIKA ADA SALAH KATA, ATAU KATA YANG KURANG JELAS, AUTHOR JUGA MANUSIA♡
-MAAF JIKA KATA YANG DI KETIKKAN OLEH AUTHOR KURANG COCOK DENGAN KARAKTER.
-AUTHOR JUGA MEMUTUSKAN UNTUK MENEMPATKAN TAHUN PADA ALUR INI 198x-199x-an. DAN BAHASA YANG DI GUNAKAN AKAN CUKUP FORMAL.
-JIKA TIDAK MENYUKAI WP BxB HARAP SKIP DARI SEKARANG DAN BACA WP LAIN!
-TOLONG JANGAN DI COPY!!
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««-RION & CAINE-
»»««
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
»»««Dalam kesunyian Malam yang gelap dengan hanya di terangi oleh cahaya bulan di seluruh wilayah itu, Hingga Awan gelap yang menandakan akan ada hujan lebat nanti nya.
Kediaman Kenzo sunyi tanda suara apapun karena semua orang sudah beristirahat.. Sedangkan Rion sedang berada di Ruang kerjanya mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum selesai, hingga akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat, kemudian pria itu bangkit dari tempat duduk nya dan berjalan keluar dari Ruanga kerjanya.
Pria itu berjalan ke arah kamar nya dan menaiki anak tangga, melewati beberapa Ruangan hingga ia di hadapkan oleh Ruangan di mana Caine yang masih belum sadarkan diri beberapa hari ini.
Pria itu berdiri cukup lama di depan pintu,sebelum ia memutuskan untuk masuk. ".... Aku hanya mengeceknya... " Ucap Rion dalam benaknya, kemudian perlahan pria itu membuka pintu kamar dan berapa kaget nya saat ia melihat bahwa Caine tidak ada di tempat tidur nya.
"?!.. Kemana?!... Di mana dia!?... Caine?.." Kemudian dengan Perasaan yang aneh, jantung Rion mulai berdegup kencang dengan cepat ia keluar dari kamar Mencari di mana keberadaan Caine.
Pria bersurai ungu gelap itu mencari keberadaan Caine di semua ruangan, nafas nya tak terkendali, perasaan khwatir yang aneh yang ia rasakan membuat seluruh tubuhnya menjadi dingin, ia terus berlarian ke sana kemari hingga ia masuk ke dalam perpustakaan.
"..... " Pria itu berhenti dengan nafas yang terengah-engah tak terkendali, mematung di tempat nya saat melihat sosok yang ia cari berada di depan nya
(PERHATIAN⚠ GAMBAR INI HANYA SEBAGAI ILUSTRASI DARI AUTHOR)
Setelah menemukan Caine, kemudian Rion mundur ke belakang dan bersembunyi di balik tembok perlahan ia mengatur nafas nya lagi dengan normal, setelah nafas nya terkendali pria itu kemudian berjalan masuk ke perpustakaan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A Lawyer and a Mafia"[RIONCAINE]
Historical FictionSeorang pengacara dari kalangan bangsawan yang memiliki status sebagai *Alpha*, ia sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai seorang putra nya, memiliki kehidupan yang cukup bahkan sekedar...