Aku sedang berada di ruang siaran. Aku memggantikan mas nanda yang pagi ini ijin lagi. Setelah selesai, aku memilih duduk di sofa sebelum kembali ke kosan.
"Mba aku seneng deh bisa kerja sama mba lagi" Nessy.
"Ah! Sama ajah kan. Tapi kenapa yah mas nanda akhir akhir ini sering ijin?" Tanyaku.
"Setahuku sih mas nanda lagi ngurusin kepindahanya ke England mba" Nessy.
"Mas nanda mau pindah???" Kagetku.
"Iya mba. Aku kira mba udah tau. Mas nanda kan mau pindah ke sana ikut program pertukaran mahasiswa gitu mba" Nessy.
"Oh gituh. Berarti kalian bakalan merekrut dj baru lagi?" Tanyaku.
"Nda juga sih mba. Kita rencananya malah mau satu waktu ajah di pagi hari. Nanti mba wenda jadi dj utama kita" Nessy.
"Serius!!!!"
"Iya mba. Kalau rencanan lainya nanti ajah lah menyusul" Nessy.
"Hai girl's!!!!" Rio.
"Apanih? Bau baunya lagi seneng banget" Nessy.
"Iya dong kan mau jalan sama ayang" Rio.
"Ciyee udah baikan?" Tanyaku.
"Hehehe nda tau nih. Tiba tiba pacarku jadi cewe yang manis, nda bawel lagi pokoknya jadi perhatian banget" Rio.
"Syukur dong. Berarti dia mau berubah demi kamu. Tandanya dia itu sayang banget sama kamu"
"Iyah. Makanya aku seneng banget" Rio.
"Kalau nessy gimana?" Tanyaku.
"Gimana apanya mba?" Nessy.
"Dia mah nda pernah pacaran wen. Banyak cowo yang ngejar tapi nda di gubris" Ledek rio.
"Apaan sih mas jangan kepo deh. Belum pengin pacaran tau" Kata nessy mengelak.
"Nda masalah sih. Yang penting kamu bahagiain diri kamu sendiri sebelum orang yang spesial nanti akhirnya datang untuk bahagiain kamu nes"
"Duh. Kalau denger nasehat mba wenda tuh adem bener sesuai wajahnya. Oh iyah mba, kalau boleh kepo mba wenda udah punya pacar?" Nessy.
"Hhhmm jawab nda yah?" Ledeku.
"Sepertinya udah nih" Rio masuk dari luar membawa buket bunga yang sangat cantik.
"So sweet banget sih. Dari siapa emang mas?" Tanya nessy kepo.
"Mas juan" Bisik rio.
"Hah!!! Mba wenda jadian sama mas juan? Mba tau nda sih kemarin sempet heboh di Ig waktu kalian duet. Ternyata kalian pacaran? Pantesan ronantis banget" Celoteh nessy.
"Nih wen"
Aku menerima buket bunga itu dan mengambil kartu yang menempel di buket itu.
'I love you - from Juan'
Aku tersenyum membaca pesan singkat kartu itu. Aku nda nyangka mas juan bisa manis juga.
"Sini mba biar aku fotoin" Kata nessy sambil mengambil handphone miliku.
Cekreek
Cekreek
"Nih mba, bagus banget" Kata nessy menunjukan hasil fotonya.
"Makasih nes" Kataku.
"Duh!!! Aku jadi pengin pacaran deh" Kata nessy sambil bersandar di bahuku.
"Kalau gitu aku tulis sayembara kalau nessy lagi cari pacar" Rio.