Bab 41
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41 Janji
Bab 41
Mendengar perkataan Wen Xin, kepala Wen Huaifu meledak, dia menampar keningnya dengan keras dan berkata pada dirinya sendiri: "Ya, kenapa aku tidak memikirkan ini? Jika Shang Yi tidak ingin menikah dengan ayahku, kamu masih bisa memaksa aku akan menikah, Wen Xin, kamu sangat pintar, terima kasih." Setelah masalah di hatinya terpecahkan, Wen Huaifu berterima kasih kepada Wen Xin dan bergegas keluar kamar.Tanpa berpikir panjang, Wen Huaifu ingin menanyakan pendapat Shang Yi, jadi dia berlari ke rumah Shang dan mengetuk pintu.
Setelah beberapa saat, Shang Qing keluar untuk membuka pintu dan tersenyum manis pada Wen Huaifu. "Nona Huaifu, apa yang kamu lakukan di sini?" Ying Er tidak mendengar apa yang dibisikkan Wen Huaifu dan Wen Xin di dalam ruangan, dan dia tidak tahu apa yang dilakukan Wen Huaifu di sini.
Namun, saya lebih yakin bahwa Wen Huaifu berbeda dari orang biasa. Kebanyakan gadis dari keluarga lain harus mengambil keputusan dari orang tuanya, tetapi Wen Huaifu harus mengikuti kata hatinya sendiri menghindari kecurigaan saat melamar, tapi Wen Huaifu Sekarang dia datang untuk mengetuk pintu mereka seolah-olah tidak ada yang salah. Saya harus mengatakan bahwa kegugupannya tidak biasa.
Tapi lebih menyenangkan hidup bersama wanita seperti ini. Setidaknya kamu tidak perlu membuang waktu untuk menebak apa yang dia pikirkan dengan melihat wajahnya.
"Apakah Shang Yi ada di rumah?" Setelah Wen Huaifu mengatakan itu, dia pergi ke halaman dan masuk ke kamar untuk mencari dirinya sendiri. Ying Eryi menatapnya dengan bingung dan diam-diam menghela nafas bahwa gadis ini terlalu berani dan berani masuk sendirian. Dalam keluarga yang hanya memiliki dua saudara laki-laki, apakah terlalu mempercayai karakter mereka?
Setelah melihat sekeliling, Wen Huaifu tidak melihat Shang Yi. Ketika dia melihat Shang Qing menatapnya, Wen Huaifu segera berlari ke arah Ying Er dan bertanya padanya. "Apa pendapatmu tentang aku?" Setelah bertanya, sepasang mata menatap Ying Er tanpa berkedip, menunggu jawabannya.
Ying Er sadar dan pura-pura tidak mengerti apa yang dikatakan Wen Huaifu. Dia berpikir lebih dari sekali bahwa gadis ini meminta cintanya, bukan?
Melihat ekspresi bingung Shang Qing, Wen Huaifu mengerutkan bibirnya dan berkata, "Aku hanya bertanya apakah kamu menyukaiku. Kamu terlihat sangat pintar, tapi kamu sangat bodoh." tampilan yang jelas.Ketika Wen Huaifu mengatakan bahwa dia bodoh, Ying Er merasa ini adalah hal terlucu yang pernah dia dengar dalam sepuluh tahun terakhir. Dia bodoh, dan dia adalah penasihat nomor satu di sekitar pangeran muda hanya sedikit orang pintar di dunia.
Shang Qing tidak mengatakan apa-apa karena dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Wen Huaifu berbeda dari gadis-gadis yang dia kenal. Dia tidak bisa memperlakukan Wen Huaifu sebagai gadis biasa, tetapi Wen Huaifu tidak terlihat seperti laki-laki .Dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara berbicara dengannya.
"Apakah kamu menyukaiku atau tidak? Bukankah ini pertanyaan yang sulit? Jika kamu menyukaiku, kamu menyukaiku, jika kamu membenciku, kamu membenciku." Wen Huaifu sangat ingin mengetahui jawabannya, memaksa Ying Er untuk memberikannya menjawab, dan dia tidak akan menyerah sampai dia memberikan jawabannya.
"Aku tidak membenci perempuan, hanya saja kami sudah lama tidak saling kenal, dan kami jarang berinteraksi. Aku tidak tahu apakah aku menyukainya atau tidak." Meskipun Ying Er biasanya riang , dia masih tersipu malu saat mendiskusikan masalah ini dengan Wen Huaifu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
RomanceBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .