401-410

12 0 0
                                    

Bab 401

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 401 Kedua belah pihak menderita kerugian
  Bab 401 Kedua belah pihak menderita.Shangguan
  Ming merasa sedikit gugup di dalam hatinya.Dia tidak tahu apa yang membuatnya gugup.Apakah dia khawatir Roong Ling akan mengakuinya, atau dia takut salah memahami hati orang?

  Setelah mendengar jawaban yang diberikan oleh Rong Ling, tanpa sadar Shangguan Ming menghela nafas lega.

  Dia tidak akan mengenal orang yang salah. Rong Ling harus bisa berubah menjadi lebih baik seperti Long'er. Dia bukanlah orang yang tidak bermoral dalam berurusan dengan Dewa Bunga.

  Dengan bergabungnya Rong Ling, risiko yang harus ditanggung Xin'er akan sangat berkurang.

  "Bukan apa-apa. Aku hanya ingin bertanya, kalau bukan kamu." Setelah mengatakan itu, Shangguan Ming sebenarnya berdiri.

  Melihat Shangguan Ming hendak pergi, Rong Ling segera meletakkan cangkir teh di atas meja batu dan berdiri di belakangnya.

  "Tunggu sebentar, aku akan memberimu sesuatu." Setelah mengatakan itu, Rong Ling mengeluarkan pil merah dari pelukannya dan berkata kepada Shangguan Ming, "Ini penawar kegilaan. Masukkan ke dalam sumur." orang sakit meminum air dari sumur, dan racun di tubuh mereka akan sembuh secara alami. "

  Shangguan Ming tidak mengambil kotak itu untuk waktu yang lama, dan dia ingat kapan terakhir kali Rong Ling sakit dan wajahnya pucat. .

  Jika dia menghilangkan penawarnya, akankah Dewa Bunga menghukumnya karena ini?

  Sekalipun mereka tidak memiliki penawarnya, mereka masih memiliki Wei'an. Dengan dia, racunnya cepat atau lambat akan sembuh.

  Rong Ling menyodorkan obat mujarab itu ke pelukan Shangguan Ming tanpa memberinya kesempatan untuk menolak.

  "Singkirkan, orang-orang yang diracuni itu masih menunggu untuk menyelamatkan nyawa mereka." Wajahnya berpura-pura santai, seolah apa yang dia berikan padanya hanyalah hal yang sangat tidak mencolok.

  Shangguan Ming memegang obat mujarab di tangannya dan berdiri di sana untuk waktu yang lama tanpa sadar kembali. Sebelum pergi, dia mengatakan sesuatu kepada Rong Ling.

  "Hati-hati dan datanglah kepadaku jika kamu memiliki masalah." Implikasinya adalah jika dewa bunga tidak menjagamu, dia akan menjaganya.

  Rong Ling mengerti, dan merasakan kegembiraan di hatinya, tapi dia tidak menunjukkan kegembiraan apapun di wajahnya.

  "Jangan khawatir, tidak akan terjadi apa-apa," jawabnya tenang. Dia tidak bisa mendatanginya begitu saja.

  "Shangguan Ming juga memahami penolakan yang bijaksana itu dan menatap Roong Ling dengan ekspresi rumit. Dia berhutang budi padanya lagi.

  Shangguan Ming mengambil ramuan itu dan pergi. Rong Ling duduk di paviliun sepanjang malam dan tidak pernah pergi. Dia rakus dengan bau yang tertinggal di udara. Meskipun dia tahu itu adalah wangi Wen Xin, itu juga wangi dirinya .

  Shangguan Ming tidak segera kembali ke kamarnya ketika dia kembali ke Rumah Tuan Kota. Dia ingin pergi ke Wei'an untuk melihat ramuan yang diberikan Rong Ling kepadanya, dan juga memerintahkan penjaga rahasia untuk memperhatikan pergerakannya. Rong Mansion, atau lebih tepatnya memperhatikan gerak-gerik Rong Ling.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang