481-488 end

194 6 0
                                    

Bab 481

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 481 Memutuskan untuk menikah dulu
  Bab 481 Memutuskan untuk menikah terlebih dahulu.

  Melihat ekspresi santai Wen Xin, Shangguan Ming dengan cepat berkata kepadanya: "Saat kita menikah, kita akan menemukan cara untuk menemukan pintu masuk ke ruang angkasa dan menyelamatkan Yunhai dan Lianyu dengan segala cara.

  " An, Zhou Yunxuan dan yang lainnya semuanya memberikan nasihat, Wen Xin akhirnya mengangguk dan setuju untuk menikah.

  Ada angin kencang dan embun di pulau itu pada malam hari, dan sering terjadi badai petir. Wen Xin terbangun karena guntur. Saat dia bangun, Shangguan Ming tidak ada di dalam rumah dimana dia awalnya tidur, menandakan bahwa dia telah pergi selama beberapa waktu.

  Wen Xin berbaring di tempat tidur dengan mata terbuka, mengkhawatirkan Yun Hai dan Lian Yu.

  Di luar rumah, Shangguan Ming sedang duduk di meja batu, menghadap Rong Ling, mengenakan jubah hitam. Wajahnya jauh lebih pucat dari biasanya, dan tubuhnya memancarkan rasa dingin yang menakutkan. Rong Ling memandang Shangguan Ming dengan   enggan

  dan berkata perlahan, "Apakah kamu benar-benar ingin menikah? Apakah kamu benar-benar ingin menikahi Wen Xin? Apakah dia benar-benar sebaik itu dan pantas kamu membayar begitu banyak untuknya?"

Melihat Rong Ling, suaranya sangat tegas, "Tentu saja, Xin'er adalah orang terbaik bagiku di dunia, dan aku bersedia melakukan apa pun untuknya."

  Rong Ling tidak bisa menahan batuk pelan, dan Shangguan Ming membawakan secangkir teh. Saat aku sampai di hadapannya, teh di dalam cangkir berubah menjadi es batu sebelum tanganku menyentuh cangkir teh.

  Shangguan Ming mengerutkan kening, dengan sedikit kekhawatiran di matanya, "Apakah penyakitnya kali ini lebih buruk dari biasanya?"

  Rong Ling tersenyum pahit, menatap Shangguan Ming dengan mata terluka, "Apakah kamu peduli padaku? Aku sangat senang. "Rong Ling sengaja berhenti. Setelah jeda, dia berkata:" Dewa Bunga mengirimiku pesan. "

  Shangguan Ming duduk tegak dan bertanya padanya dengan cemberut. "Apa yang dia katakan?"

  Rong Ling tersenyum pahit, mengeluarkan catatan itu dari tangannya dan meletakkannya di atas meja, "Aku tidak mengatakan apa-apa, hanya memberiku catatan.

  " baca Empat karakter besar dengan naga terbang dan burung phoenix.

  "Daun-daun yang berguguran kembali ke akarnya" gumam Shangguan Ming lirih, hatinya semakin bingung, apa maksudnya ini?
  Melihat Shangguan Ming tidak dapat memahaminya, Rong Ling menjelaskan: "Ini adalah pepatah yang tersebar di Lembah Wuhua. Dikatakan bahwa tidak peduli seberapa sejahtera atau berkuasanya hidup seseorang, pada akhirnya dia akan pergi ke tempat yang sama. Semua orang menyebut kematian " Daun-daun yang berguguran kembali ke akarnya."

  Mata Shangguan Ming menjadi gelap dan dia menatap Rong Ling, yang memegangi dadanya dan tampak tidak nyaman.

  Apakah Dewa Bunga mencoba membunuhnya, atau justru memperingatkannya?
  Mata Rong Ling yang terluka menatap ke arah Shang Guan Ming lagi, "Kamu juga melihatnya. Kurasa hidupku tidak lama lagi. Bisakah kamu menunggu sampai aku mati sebelum menikah. "

  Shangguan Ming dengan lembut meletakkan catatan itu dan menatap mata Rong Ling menjadi semakin tidak dapat ditoleransi, tetapi memikirkan Wen Xin, dia menjadi kejam lagi.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang