Bab 371
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 371 Tebak
Bab 371 Spekulasi
Shangguan Ming kembali ke Istana Tuan Kota dengan marah. Tidak peduli bagaimana Wen Xin membujuknya, kemarahan di wajahnya masih tetap ada.Karena amarahnya, wajahnya menjadi sangat kemerahan, dan beberapa helai rambut perak menutupi pipinya, memberinya tampilan yang menakjubkan.
Wen Xin selalu tahu bahwa Shangguan Ming tampan, tetapi dia tidak tahu bahwa dia luar biasa cantik ketika dia sedang marah.Biasanya dia cantik, tapi dia tidak bernyawa, betapapun indahnya suatu benda, ia tidak memiliki aura jika tidak hidup.
"Rong Ling itu, jangan biarkan aku menemuinya lain kali, kalau tidak aku akan menghajarnya setiap kali aku melihatnya. Aku seharusnya tidak melemparkan jubah itu ke tanah sekarang, aku seharusnya menghancurkan jubah itu di tubuhnya." wajah."
Wen Xin memandangi kereta itu.Shangguan Ming, yang wajahnya menjadi sedikit merah karena marah, tertegun.
Ketika orang yang marah melihat ekspresinya, dia berhenti marah dan dengan lembut menyentuh wajah Wen Xin dengan jarinya.
Mata phoenix merah yang menggoda sedikit menyipit, dan bibir seksi membuka dan menutup.
"Mengapa menurutmu suamimu begitu?"
Adegan ini begitu akrab sehingga terasa aneh baginya. Sejak racun Pil yang Terlupakan didetoksifikasi, hubungannya dengan Wen Xin tidak pernah kembali ke keadaan semula.
Di masa lalu, Wen Xin melihatnya sebagai seorang nymphomaniac, dan saat itu dialah yang paling bahagia.
Tapi sudah lama sekali sejak Xin'er tergila-gila padanya, satu tahun, dua tahun, tiga tahun atau empat tahun.
Ketika Wen Xin sadar, dia tidak merasa malu sama sekali. Sebaliknya, dia memegang pipinya dengan tangannya dan menatap Shang Guan Ming dengan lebih terang-terangan.
"Aku sudah lama tidak memperhatikanmu dengan cermat, dan aku tidak menyadari bahwa rambut perakmu membuatmu lebih menarik dan menawan."
Saat ini, Wen Xin melupakan Dewa Bunga, Baoyu, dan yang lainnya itu akan membuatmu lebih menarik. Satu-satunya orang atau hal yang mengganggunya adalah sosok Shangguan Ming di mata dan hatinya, dan dia tidak bisa lagi menyesuaikan diri dengan hal lain.
Karena pujian Wen Xin, kemarahan di hati Shangguan Ming tiba-tiba menghilang.
Dia mengangkat tinggi-tinggi sudut mulut seksinya, dan ekspresi kemenangan muncul di matanya.
"Suamiku selalu menawan. Xin'er, kamu harus menjagaku dengan baik, kalau tidak banyak wanita jahat akan mencoba memanfaatkanku."
Melihat ekspresi bangga di mata Shang Guan Ming, Wen Xin tiba-tiba menutup mulutnya dan terkekeh.
"Ya, mulai sekarang, aku tidak hanya harus waspada terhadap wanita yang mendambakanmu, tapi juga pria yang mendambakanmu." Begitu dia selesai berbicara, Wen Xin mau tidak mau menutup mulutnya dan tertawa.
Karena kata-kata ini, Shangguan bermeditasi pada Rong Ling, dan ekspresi wajahnya berubah di setiap kesempatan, seperti langit di bulan Maret, langsung berubah suram.
Ketika dia kembali ke rumah tuan kota, suasana hati Shangguan Ming sedang tidak baik dan selalu tertekan.
Tidak ada yang ingin mendapat masalah dengannya, dan semua orang berusaha sekuat tenaga untuk berpura-pura tidak melihat wajah agak merah di wajahnya karena marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
RomansaBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .