Bab 381
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 381 Dingin yang aneh
Bab 381 Dingin yang Aneh
Dia tidak bisa terlalu marah. Dia ada di sini untuk mendapatkan penawarnya kali ini. Tidak mudah untuk putus dengan Rong Ling dalam situasi ini.Ketika dia mengetahui identitas aslinya dan ketika Xin'er melahirkan dengan selamat, dia akan membuatnya membayar harganya.
Dia ingin Rong Ling tahu bahwa dia bukanlah sesuatu yang bisa dibayangkan siapa pun, terutama orang idiot seperti dia.
Rong Ling sedang berbaring di tempat tidur terbungkus selimut, dengan panci berisi arang menyala di depan tempat tidur. Para pelayan berdiri di dalam kamar, dan dalam beberapa tarikan napas mereka akan tersapu oleh udara panas dan berlumuran keringat.
Rong Ling kedinginan di tempat tidur sehingga dia ingin masuk ke anglo.
Ada apa dengan tubuh ini? Kenapa tiba-tiba dingin sekali? Bukankah angin dan dingin sudah berpindah ke ibunya?
Rasa dingin yang berasal dari tulangnya membuatnya mengenakan jaket berlapis kapas musim dingin. Tidak peduli berapa banyak anglo yang dia angkat, dia tidak bisa menghilangkan rasa dingin itu.
Anak laki-laki itu datang untuk melapor pada Rong Ling. Panas di dalam ruangan hampir membuatnya tercekik.
Rong Ling terbungkus selimut dan menggigil di samping tempat tidur, tapi mau tak mau dia merasa senang karena dia benar-benar datang.
Dia pikir mereka tidak peduli dengan nyawa Long'er, jadi mengapa mereka datang menemuinya untuk meminta penawarnya? Tanpa diduga, Shangguan Ming datang, dan dia memang jauh lebih baik daripada Wen Xin.
Kui Wenxin berasal dari zaman modern, dan dia tampak baik hati, tetapi ketika keadaan benar-benar mengancamnya, dia sangat egois.
Di tempat tidur, Rong Ling sedikit mengangkat sudut mulutnya. Dia tidak tahu apa yang dia salahkan. Wen Xin adalah orang yang sama dengannya.
Dia berhati keras dan hanya peduli pada dirinya sendiri. Mengancam anak-anaknya tidak akan berpengaruh.
Pemuda itu berdiri di dalam kamar, dahinya dipenuhi keringat setelah beberapa saat, dan dia membiarkan keringat itu menetes ke tanah. Dia tidak berani mengangkat tangannya untuk menyekanya, dan berdiri dengan patuh, menunggu instruksi Rong Ling .
"Pluto, di mana kamu sekarang?"
Rong Ling mengulurkan tangannya dari selimut dan memberi isyarat kepada pelayan untuk memberinya kompor tangan yang dipanaskan, dan dia ingin bertemu dengannya.
Rong Ling mengetahui sifat marah Shangguan Ming. Jika dia meminta seseorang untuk mengundangnya ke sini, dia pasti akan berbalik dan pergi dengan marah.
Pakaian para pelayan di kedua sisi basah oleh keringat. Mereka tidak peduli untuk menyeka keringat atau merasakan ketidaknyamanan di tubuh mereka. Mereka segera melangkah maju untuk mengenakan jaket berlapis kapas dan jubah tebal.
Menyentuh tubuh Rong Ling melalui pakaiannya seperti menyentuh es berumur ribuan tahun, tubuh mereka yang panas seketika terasa seperti berada di tempat yang sangat dingin, tanpa merasakan panas sama sekali.
Rong Ling menyuruh seseorang membawa cermin dan melihat wajahnya. Di cermin, wajahnya pucat, seperti bunga liar di tepi tebing, mekar dengan indah dan berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
Roman d'amourBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .