201-210

32 1 0
                                    

Bab 201

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 201 Memberi Putri Hadiah
  Bab 201 Mengirim Putriku

  Setiap kali aku meminumnya dengan seluruh kekuatanku, aku akan memuntahkannya setelah beberapa saat, dan kemudian meminumnya lagi.

  Apalagi meminumnya sekarang, perutnya terasa mual saat mencium baunya dari kejauhan.

  "Cepat resepkan. Obat ini baunya amis sekali. Bisakah kamu mengganti resepnya?" Meskipun obatnya rasanya tidak enak, Wen Xin tahu bahwa itu obat yang bagus. Setiap kali dia meminumnya, tubuhnya akan terasa hangat di tengahnya malam itu.

  Tapi obat ini baunya terlalu amis, dia paling tidak suka rasanya.

  Shangguan Ming sangat ingin memiliki putranya, dan semua orang dapat melihatnya.

  Semua orang di halaman menyaksikan Shang Guan Ming membawa obat dan berlarian di belakang Wen Xin. Wen Xin hanya berkata, "Saya tidak ingin minum." Namun, setelah berjuang beberapa saat, Shang Guan Ming dibawa kembali ke kamar.

  Kemudian Shangguan Ming menyesapnya dan memberikannya kepada Wen Xin dengan seteguk.

  Dalam kata-kata Shangguan Ming, dia merasakan pahitnya obat dan memberikan sisa rasa manisnya kepada Wen Xin.

  Semakin sedikit orang yang tinggal di rumah Ning hari demi hari. Ning Mu terluka hari itu, dan Wen Xin belum melihat sosoknya. Dia tidak melihatnya di hari-hari kompetisi seni bela diri dia di halaman hari ini.

  "Nona Ning Mu, sudah lama tidak bertemu. Apakah luka di tanganmu sudah sembuh?"

  Wen Xin dan Shangguan Ming berada di luar untuk mencari udara segar. Kemudian, Shangguan Ming diundang untuk minum teh oleh Ning Yugang Mengapa.

  Ning Mu sedang duduk di halaman. Ketika Wen Xin masuk, dia masih duduk dengan tenang di tempatnya.

  Mendengar kata-kata sinis Wen Xin, Ning Mu tersenyum bangga. "Sepertinya suasana hati saudari itu sedang baik hari ini, tapi aku tidak tahu apakah suasana hatimu akan sebaik itu nanti."

  Ayahnya tidak dapat menahan permintaannya yang terus-menerus dan setuju untuk memberikannya kepada Shangguan Ming sebagai selirnya Begitu dia memasuki pintu, Wen Xin tidak akan memiliki kehidupan yang baik.

  "Suasana hati saya akan selalu baik. Nona Ning tampaknya juga sedang dalam suasana hati yang baik, tetapi akan sulit untuk mengatakannya nanti." Setelah Wen Xin selesai berbicara, dia meminta Man Dong untuk mengantar para tamu pergi.

  Melihat Mandong sama sekali tidak sopan padanya, Ning Mu tiba-tiba berdiri, wajah cantiknya penuh amarah.

  "Kamu hanyalah seorang budak. Siapa yang memberimu keberanian untuk mengusirku? Kamu mungkin belum mengetahuinya, tapi aku akan menikah dengan Lord Hades."

  "Sudah terlambat bagimu untuk meminta maaf sekarang, jika tidak, kamu akan menanggung akibatnya di masa depan." Ning Mu mencibir dan mengancam Man Dong, yang bingung.

  Pangerannya ingin menikahi Ning Mu. Apakah kamu bercanda?

  "Putri..." Mandong memanggil Wen Xin dengan lembut.

  Wen Xin memandang Ning Mu yang arogan dan bangga dan merasa seolah-olah dia sedang mendengar lelucon. Jika Xuanyuan Zijing ingin menikahi Ning Mu, dia mungkin mempercayainya, tetapi jika Shangguan Ming mengatakan bahwa dia ingin menikahi Ning Mu, dia pasti akan melakukannya. tidak Percayalah.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang