411-420

14 0 0
                                    

Bab 411

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 411: Melakukan Teknik Rahasia
  Bab 411: Melakukan Teknik Rahasia
  Wei'an menghabiskan malam untuk memulihkan kekuatan internalnya, dan Zhou Yunxuan menangkapnya segera setelah dia meninggalkan ruangan.

  "Apakah kamu benar-benar percaya pada Rong Ling itu? Bagaimana jika dia..." Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan: "Bagaimana jika dia adalah orang yang diutus oleh Dewa Bunga dan ingin menyakitimu? Dia sudah kehilangan hatinya. , Saya tidak' aku tidak mau..." Kehilanganmu juga, dia berhenti pada beberapa kata terakhir, mengetahui bahwa dia sangat egois.

  Selama dia memikirkan ekspresi menyakitkan Shangguan Ming, dia tidak bisa mengendalikan hatinya. Dia hanya khawatir dan gugup.

  Wei'an memperhatikan Zhou Yunxuan mengerucutkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa. Dia tidak marah, tapi merasa bersalah.

  "Aku minta maaf." Dia tidak bisa melepaskan kesempatan ini. Dia juga tahu di dalam hatinya bahwa memilih untuk percaya pada Rong Ling kali ini akan sangat berisiko dan bahkan mungkin mengorbankan nyawanya Peluang. Ini bisa membuat Wen Xin terlahir kembali.

  Dia mempertaruhkan segalanya pada Rong Ling. Jika dia menang, Wen Xin bisa dibangkitkan.

  Yang bisa dia katakan kepada Zhou Yunxuan hanyalah dia menyesal. Di satu sisi, dia adalah orang yang paling dia cintai, dan di sisi lain, dia adalah saudara perempuan terdekatnya. Dia tidak bisa memiliki keduanya.

  "Jika aku tidak menyelamatkannya, aku tidak akan pernah merasa nyaman dalam hidupku." Jika dia menyerah, dia akan hidup dengan rasa bersalah sepanjang hidupnya, dan hidup seperti itu akan lebih menyakitkan daripada mati.

  Zhou Yunxuan memahami Wei'an dan menarik napas dalam-dalam, mengetahui bahwa dia tidak dapat menghentikannya.

  "Jangan khawatir, lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Kapanpun kamu melihat ke belakang, aku akan berada di belakangmu."

  Dia tidak memiliki keberanian untuk hidup di dunia tanpa Wei'an.

  "Ayo pergi bersama," kata Wei An padanya sambil tersenyum, dan keduanya berjalan berdampingan menuju Wen Xin.

  Banyak orang sudah menunggu di dalam ruangan. Rong Ling berkata bahwa kehadiran orang luar tidak akan mempengaruhi kinerja teknik rahasia, selama mereka tidak berbicara dan tidak mempengaruhi mereka.

  Chonglou berjalan ke arah Zhou Yunxuan. Dia tahu tanpa bertanya bahwa dia tidak membujuk Wei An.

  Dia ingin Wen Xin dibangkitkan, tapi dia tidak ingin terjadi apa-apa pada Wei An.

  Wei'an berjalan ke tengah ruangan, dan Wen Xin diturunkan dari tempat tidur oleh Shangguan Ming dan duduk bersila di tempat tidur dengan kepala menunduk.

  Tempatkan barang-barang yang telah disiapkan sebelumnya di sekitar Wen Xin satu per satu dalam bentuk Bagua.

  Suatu malam telah berlalu, dan masuk akal jika tubuh seseorang akan menjadi keras setelah kematian, namun kemarin, setelah mengoleskan ramuan yang disiapkan oleh Rong Ling, tubuh Wen Xin sedingin sebelumnya, namun selembut sebelumnya.

  "Berikan saja kekuatan batinmu. Apa pun yang terjadi, jika aku tidak membiarkanmu berhenti, jangan berhenti. Ingat, apa pun yang terjadi." Rong Ling memandang Wei'an dengan serius dan memberitahunya.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang