Bab 421
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 421 Hilangnya Memori
Bab 421 Kehilangan Ingatan
Setelah mendengar laporan pelayan itu, Wang Zhentian duduk di kursi di belakangnya dengan ekspresi tidak percaya. Butuh waktu lama baginya untuk kembali sadar, dan bertanya dengan suara dingin: "Semua yang kamu katakan Benar sekali. Saya melihat Wen Xin dengan mata kepala sendiri. Sosok itu pasti tidak terpesona. "Bagaimana mungkin? Anak buahnya mengatakan bahwa dia telah meninggal, dan beberapa bidan juga menyimpulkan bahwa ada penduduk desa yang mendengar tangisan dari halaman itu. malam.
Bagaimana dia bisa bangkit dari kematian?
Para lelaki pun merasa panik, bagaimana mungkin seseorang yang jelas-jelas sudah mati bisa hidup kembali dalam keadaan utuh. "Tuan Lembah itu nyata. Bawahan ini tidak
terpesona atau salah. Dia memang yakin dia telah mati, tapi aku tidak tahu mengapa dia hidup kembali."
keringat di dahinya dan buru-buru berkata kepada Wang Zhentian menjawab, takut dia akan salah paham bahwa dia tidak melakukan sesuatu dengan baik.
Sambil mengerutkan kening dengan ekspresi tidak sabar, dia melambai kepada pria itu dan memberi isyarat agar dia turun. Wang Zhentian duduk lama tanpa bergerak.
"Bangkit dari kematian, aku ingin melihat berapa banyak nyawa yang tersisa untuk mati."
Karena dia bisa membunuhnya sekali, dia pasti bisa membunuhnya untuk kedua kalinya.
Wang Zhentian memutar otak dan tidak tahu siapa yang menyelamatkannya. Orang pertama yang muncul di benaknya adalah Dewi Bunga.
Namun tidak masuk akal mengapa Dewa Bunga ingin menyelamatkan Wen Xin.
Memikirkan tekad Shang Hanlian bahwa Wen Xin tidak akan mati begitu saja, Wang Zhentian menyipitkan matanya. Dia selalu merasa bahwa Shang Hanlian pasti mengetahui sesuatu.
Dia berdiri tak terkendali dan mengerutkan kening. Mungkinkah Dewa Bunga benar-benar datang menyelamatkan?
Budidaya Dewa Bunga itu misterius dan mendalam. Jika dia melindungi Wen Xin, siapa yang bisa membunuh Wen Xin? Bahkan jika dia tidak bisa membunuhnya, dia masih bisa menyelamatkan nyawanya.
Wang Zhentian mengertakkan giginya dengan marah. Bukankah Wen Xin, seorang pria dengan tingkat kultivasi yang tinggi, pernah dipukuli sampai mati olehnya?
Balas dendam atas pembunuhan seorang anak laki-laki harus dibalas.
Wen Xin terbangun lagi, membuka matanya dan melihat lingkungan yang tidak dikenalnya. Ekspresinya perlahan kembali dari keterkejutan menjadi ketenangan.
"Aduh." Dia menghela nafas lagi, bertanya-tanya bagaimana dia bisa sampai di sini.
Wen Xin teringat suara yang didengarnya dalam keadaan kesurupan, itulah yang dikatakan pria berambut putih itu padanya.
Dia tidak hanya sudah menikah sekarang, tetapi dia juga memiliki seorang putra yang usianya kurang dari dua bulan.
Ya Tuhan, hal-hal apa ini? Sejak dia menderita leukemia, harapan batinnya telah berulang kali dihancurkan oleh pengobatan. Dia telah siap untuk masuk neraka, tetapi sekarang dia tiba-tiba menjadi orang lain, menghadapi Segala sesuatu yang asing, dan dia benar-benar ingin mati lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
Storie d'amoreBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .