91-100

174 8 3
                                    

Bab 91

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 91 Menggambar Aliansi
  Bab 91 Menarik Aliansi

  Di luar rumah, An Yi melihat Shangguan Ming sangat sedih untuk pertama kalinya. Baru saja keluar dari Paviliun An, An Yi tahu bahwa semua yang dilakukan pangeran muda itu adalah demi kebaikannya sendiri.

  An Yi ingin mencari Wen Xin, tapi takut Shangguan Ming yang mabuk akan dalam bahaya, jadi dia harus khawatir sendirian di luar rumah. Dia akhirnya mendapatkan Ying Er kembali dan bergegas seolah-olah dia melihat penyelamat.

  "Kakak kedua, kamu akhirnya kembali. Pangeran muda sedang mabuk."

  Ying Er terkejut ketika mendengar bahwa Shangguan Ming mabuk. Dia masih tidak percaya, mengira An Yi telah menipunya telah mengikutinya sejak hari dia mengikutinya, dia belum pernah melihatnya mabuk sebelumnya.

  Melihat ketidakpercayaan di wajah Ying Er, An Yi menyeret Ying Er ke pintu kamar Shangguan Ming. Dia bisa dengan jelas mendengar Shangguan Ming masih mengutuk Zhou Yunxuan dan Wen Xin.

  Ying Er membuka mulutnya lebar-lebar. Apakah orang di ruangan itu yang mengucapkan kata-kata mabuk benar-benar pangeran kecilnya?

  An Yi melihat ekspresi terkejut Ying Er dan merasa sedikit malu. Dia tidak berani mempercayainya.

  "Apa yang terjadi?" Ying Er mengerutkan kening. Tuannya benar-benar menjadi seperti ini bagi seorang wanita.

  An Yi memberi tahu Ying Er bahwa Shangguan Ming keluar hari ini dan kembali dengan marah untuk bertarung dengan Zhou Yunxuan.

  "Artinya, kamu tidak tahu mengapa pangeran muda itu sedih? Bagaimana kamu bisa menjadi penjaga rahasia?" Setelah Ying Er mengatakan itu, dia melihat luka An Yi dan tahu bahwa pangeran muda itu pasti tidak mengizinkan An Yi untuk mengikutinya.

  Hari ini pangeran muda pergi menemui Wen Xin. Wen Xin pasti mengatakan sesuatu kepadanya yang membuatnya sangat sedih. Tetapi mengapa dia pergi menemui Zhou Yunxuan, Ying Er tidak dapat memahaminya.

  "Kamu sangat baik dalam menjaga Guru, aku akan memikirkan solusinya." Setelah Ying Er selesai berbicara, dia segera meninggalkan Rumah Pangeran Qing.

  Wen Huaifu kembali dengan membawa daging panggang Wen Xin. Pada siang hari, seluruh keluarga terdiam dan hanya memakan dagingnya.

  Ying Er datang ke Desa Zhou'an dan mengetuk pintu rumah Wen dengan membawa daging babi yang dibeli di jalan.

  "Shang Qing, kenapa kamu ada di sini?" Liu Ying langsung tertawa saat melihat Shang Qing, dan menjadi lebih bahagia saat melihat apa yang dipegang Shang Qing.

  "Ayo, ayo, apa yang kamu bawa? Itu hanya orang asing." Liu Ying mengatakan ini, tapi dia tetap mengambil dagingnya. Dia tidak tahu betapa manisnya jika calon menantunya membeli sesuatu untuk dia.

  "Bu, tidak apa-apa. Bau binatang liar di pegunungan terlalu menyengat. Daging babi lebih enak." Ying Er sengaja melihat sekeliling setelah memasuki rumah.

  Setelah melihat ini, Liu Ying bergegas ke kamar Wen Xin dan menelepon Wen Huaifu.

  Mendengar bahwa Shang Qing akan datang, Wen Huaifu bergegas keluar seperti angin puyuh. Dia melihat Liu Ying bertepuk tangan dengan khawatir dan mengutuk: "Ini sama sekali tidak terlihat seperti keluarga anak perempuan. Betapa tidak pantasnya? Bagaimana saya bisa menikah? seperti ini?" Jangan khawatir."

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang