281-290

27 0 0
                                    

Bab 281

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 281 Bu, aku sangat lapar
  Bab 281 Bu, aku lapar sekali,

  apalagi racun ini sudah ditanamkan sejak kecil.

  Mendengar ini, An Yi juga mengerutkan kening. Dia tidak menyangka identitas siapa pun yang dia selamatkan akan begitu membingungkan.

  Wen Xin diberitahu tentang penemuan Ximen Leng. Wen Xin mendengar bahwa Yun Hai mabuk selama tiga hari karena racun di tubuhnya. Wen Xin meninggalkan Shangguan Baoyu dalam perawatan Xuanyuan Ziyue dan Man Dong, dan mengikuti An Yi ke rumah Yun Hai ruang.

  Xuanyuan Zijing mengikuti Wen Xin masuk. Mengapa dia merasa nama Yunhai begitu familiar, tetapi dia tidak dapat mengingat di mana dia mendengarnya.

  Wen Xin memandang penjahat yang terbaring di tempat tidur, fitur wajahnya berubah bentuk karena pemukulan, napasnya teratur, dan tidak ada jejak ratusan racun di tubuhnya.

  Wen Xin duduk di samping tempat tidur. Ketika Yun Hai membuka matanya, hal pertama yang dilihatnya adalah Wen Xin, dan kemudian Xuanyuan Zijing.

  Semua orang yang ada di ruangan itu kaget saat melihat warna mata Yun Hai yang ternyata biru.

  "Mata yang sangat indah, seperti warna laut." Wen Xin sangat menyukai mata biru, dan dia dengan tulus memujinya. Di zaman modern, banyak orang asing memiliki mata biru, tetapi tidak seindah lautan awan.

  "Ibu, aku sangat lapar." Yunhai memandang Wen Xin, dan hatinya terasa hangat ketika dia melihat Wen Xin.

  Mulut Wen Xin bergerak-gerak ketika mendengar ini. Dia belum pernah melahirkan anak, jadi bagaimana dia bisa menjadi seorang ibu?

  Saat ini, Wen Xin menyadari ada yang tidak beres dengan Yun Hai. Pantas saja matanya begitu jernih dan polos.

  Ximen Leng berdiri di luar dan menyerahkan sepiring kue kepada Xuanyuan Zijing, berharap dia akan memberikannya kepada Yun Hai. Ruangan itu terlalu kecil.

  Xuanyuan Zijing mengambil kue itu dengan sedikit bodoh, melihat kue itu masih bingung, tapi dia tidak mau memakannya.

  "Kamu bodoh. Apa yang aku berikan kepada Yunhai bukan untukmu. Itu pemikiran yang indah." Setelah mengatakan ini, Ximen Leng mengejek dengan kasar. Dia tidak peduli apakah Xuanyuan Zijing akan marah atau tidak menjauh darinya.

  Siapa yang menyuruhnya untuk membunuhnya sebelumnya? Dia tidak peduli apakah dia seorang kaisar atau bukan. Bagaimanapun, dia mengikuti An Yi, dan dia tidak berani melakukan apa pun padanya bahkan jika Wen Xin berhati-hati.

  Memikirkan kembali hari-hari yang dia habiskan bersama adik laki-lakinya, menghindari pengejaran setiap hari dan tidak tidur nyenyak selama beberapa bulan, aneh kalau dia terlihat baik padanya.

  Semua orang tahu bahwa Ximen Leng dan Xuanyuan Zijing tidak berhubungan baik, dan tidak ada yang mau mendamaikan hubungan mereka.

  Xuanyuan Zijing sedang memegang kue tersebut, tidak menyerahkan atau menyimpannya, dan memberikan kue tersebut kepada Yun Hai dengan wajah datar.

  Yunhai membungkus tangannya dengan roti dan berusaha keras untuk mengambil kuenya, tetapi tidak bisa.

  Melihat ini, Wen Xin segera mengambil sepotong kue dan memberikannya kepada Yun Hai.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang