441-450

15 0 0
                                    

Bab 441

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 441 Merawat Rong Ling
  Bab 441 Merawat Rong Ling
  Wenxin mengangkat dirinya dengan tangannya, hanya untuk menemukan ada lapisan jerami di tempat dia berbaring, dan jerami itu begitu kuat sehingga tidak terlihat seperti baru saja diletakkan, dan beberapa bulu kuning terlihat di atasnya. Ini pasti semacam gua binatang.

  Ketika Rong Ling mendengar teriakan Wen Xin, dia hanya bisa mengerutkan kening.

  "Pakaianmu basah kuyup. Aku khawatir kamu akan masuk angin, jadi aku melepas pakaianmu dan memanggangnya."

  Wen Xin berpikir dia terlalu gugup sekarang, jadi dia tersenyum canggung dan berjalan ke api untuk membantu menambahkan kayu bakar.

  Mendongak, dia melihat wajah Rong Ling pucat dan napasnya seputih salju. Dia segera berdiri.

  "Ada apa denganmu?" Dia mengulurkan tangannya untuk membantu Roong Ling pergi tidur. Rasa dingin yang menusuk tulang membuat tangannya kesemutan. Sebelum otaknya bisa mengirimkan instruksi apa pun, tangannya ditarik sendiri, diiringi tangisannya rasa sakit.

  Dingin sekali, seperti es berumur sepuluh ribu tahun.

  Wen Xin sangat khawatir, takut Rong Ling akan mati kedinginan seperti ini.

  Berdiri di sana tampak cemas dan bingung, dia memandang Rong Ling. Apa yang harus dia lakukan?

  Wen Xin segera mengambil kayu bakar dan menambahkannya ke dalam api. Melihat kelemahan Rong Ling, dia berkata kepadanya: "Jangan membakarnya terlalu cepat. Hari sudah gelap. Kayu bakar itu akan bertahan sepanjang malam.

  " tidak terlalu kesakitan. Melihat kegelisahan dan kekhawatiran di wajah Wen Xin, tiba-tiba aku merasa sangat tertarik. Apakah ada orang di dunia ini yang benar-benar peduli padanya?
  Berpikir bahwa Wen Xin tidak memiliki kekuatan batin, dia secara alami takut akan dinginnya tubuhnya.

  Setelah mendengar ini, Wenxin tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kayu bakar di tangannya.

  "Tidak apa-apa. Aku akan keluar dan mengambilnya nanti." Setelah Wen Xin selesai berbicara, dia berjalan ke rak di samping. Ketika dia melihat pakaiannya kering, dia mengumpulkan semuanya dan memeluknya .

  Berjalan ke arah Rong Ling sambil memegang pakaian itu, Rong Ling meliriknya dari sudut matanya dan berkata dengan lemah, "Kamu tidak ingin aku memakai pakaianmu, bukan? Aku tidak menghalangi, jadi kamu bisa cepat pakai, atau kamu akan mendapat masalah nanti. Tidak baik jika dingin. Aku masih membutuhkan perawatanmu."

  "Tapi kamu kedinginan, ada baiknya memakai lebih banyak pakaian. Kata Wen Xin dan mengenakan pakaian itu padanya terlepas dari keberatan Rong Ling.

  "Duduklah di atas batu dan menenangkan diri, dan saya akan membawakanmu jerami sebagai bantalanmu." Setelah mengatakan ini, Wen Xin pergi mengambil jerami lagi.

  Melihat Wen Xin bekerja keras untuknya, Rong Ling memandangi sosoknya tanpa berkedip, dan merasakan perasaan aneh di hatinya.

  Lalu dia tersenyum diam-diam, senang ada seseorang yang peduli padanya, dan akan lebih baik lagi jika orang itu adalah Ming.

  Wen Xin membawakan kelinci panggang itu kepada Rong Ling. Dia membuka matanya tanpa memanggil Rong Ling. Rasa dingin yang kecil ini tidak akan mempengaruhinya sama sekali, tapi dia senang melihat Wen Xin gugup.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang