Bab 141
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 141 Kembali ke Rumah Hades
Bab 141 Kembali
ke Rumah Hades dengan kata lain, mereka adalah selir sang pangeran, tetapi hanya mereka yang tahu bahwa tidak peduli betapa indahnya permukaannya, di dalamnya mereka hanyalah alat untuk melampiaskan diri pada pria luar biasa seperti itu bisa mereka impikan, tapi selama mereka menemaninya seperti ini. Bisa bertemu dengannya setiap hari adalah kebahagiaan terbesar mereka. Jika mereka bisa mengandung anak, mereka tidak akan memiliki kekhawatiran dalam hidup ini.Namun, Shangguan Ming melakukan segalanya tanpa mengungkapkan apa pun, dan dengan kejam memberi mereka semangkuk sup setiap kali setelah menyelesaikan pekerjaannya. Oleh karena itu, tidak ada selirnya yang hamil dalam beberapa tahun terakhir.
Ketika Wen Xin kembali ke rumah, Wen Sheng dan yang lainnya menangis kegirangan. Dalam lima tahun terakhir, mereka telah terlalu menderita dan memiliki terlalu banyak pikiran buruk.
Wen Xin dikejar oleh Wen Sheng dan yang lainnya dan ditanya apa yang terjadi. Wen Xin hanya bercerita bahwa dia diracun dan koma selama lima tahun, dan dia tidak tahu apa-apa lagi.
Wen Sheng dan yang lainnya tahu bahwa Shangguan Ming telah merawat mereka selama lima tahun terakhir.
"Kamu bilang Le'er memasuki istana, kapan itu terjadi?" Apakah istana adalah tempat orang masuk? Mengapa Le'er begitu bingung? Wen Xin tidak bisa tidak khawatir ketika dia mendengar Wen Le memasuki istana.
"Bukan Le'er yang ingin masuk, itu perintah Kaisar, dan saya melihat Le'er sangat bahagia. Dia bahkan menghadiahi kami banyak hal beberapa hari yang lalu." Shangguan Ming. Setelah mengirim surat kembali, dia bisa masuk istana sepenuhnya karena Shangguan Ming. Mereka juga diminta berteman baik dengan Shangguan Ming agar dia bisa mendapatkan pijakan yang kuat di harem pintar dan tidak tahu bahwa Wen Le masuk istana karena Shangguan Ming.
Baru pada malam hari ketika Shang Guan Ming masih menolak untuk pergi, Wen Shengwen memberitahunya bahwa dia telah menikah dengan Shang Guan Ming dan namanya telah dimasukkan ke dalam silsilah keluarga kerajaan.
"Apa, kita akan menikah. Konyol kalau aku bisa menikah meski aku tidak sadarkan diri. Lagi pula, kapan aku bilang aku akan menikah dengannya? Itu tidak masuk hitungan. Aku tidak akan mengakui pernikahan ini." selama aku memikirkan Shangguan. Kalau bicara soal halaman belakang Ming Na, Wen Xin adalah salah satunya.
Pria ini memanfaatkannya untuk menikah saat dia tidak sadarkan diri, bukankah dia memanfaatkan bahaya orang lain?
Sekretaris Wen Sheng sangat khawatir, takut wajah Shangguan Ming akan menjadi gelap dan dia akan marah kepada Wen Xin. Anda harus tahu bahwa menurut pepatah, Pluto saat ini adalah penjelmaan Raja Neraka.
Shangguan Ming sudah lama berharap Wen Xin akan bangun, jadi bagaimana dia bisa marah karena hal kecil ini? Terlebih lagi, dia sudah memperkirakan hasil ini.
"Adik ketiga, jangan konyol. Pernikahanmu berada di bawah pengawasan pribadi Kaisar. Kamu adalah putri Istana Hades. Jangan bertingkah seperti anak kecil." Wen Sheng tidak tahu apa yang membuat Wen Xin tidak puas dengan, tapi dia tahu bahwa Shangguan Ming adalah suami yang baik, dan Wen Sheng adalah suami yang baik. Xin sekarang adalah putri Shangguan Ming. Ini adalah fakta yang tidak berubah. Jika hubungan keduanya rusak, saudara perempuan ketiga akan paling menderita .
Wen Xin membuka mulutnya tetapi tidak berbicara. Dia lupa bahwa ini adalah zaman kuno, dan kekuasaan lebih besar dari apa pun lebih baik menghukumnya, tapi dia takut menyinggung keluarganya. Wenle sekarang ada di istana, jadi dia harus bertindak lebih hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
Roman d'amourBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .