451-460

8 1 0
                                    

Bab 451

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 451 Hubungannya mereda
  Bab 451 Hubungan mereda.
  Setelah mendengar Shangguan Ming mengatakan bahwa Rong Ling dulunya adalah bawahan Dewa Bunga, tanpa sadar Wen Xin mengerutkan kening dan membuat tebakan berani di dalam hatinya.

  Mungkinkah alasan Rong Ling begitu putus asa untuk menyelamatkannya adalah karena dia ingin mendapatkan kepercayaan semua orang melalui kejadian ini?
  Begitu pemikiran ini muncul, adegan Rong Ling mempertaruhkan nyawanya untuk menggunakan narkoba untuknya terlintas di benaknya metode berbahaya seperti itu.

  Semua orang merasa lega ketika Wen Xin bangun. Tidak ada yang mendengar apa yang dibicarakan Shangguan Ming dan Wen Xin di dalam kereta.

  Ketika Wen Xin berkata di dalam gerbong bahwa dia sebenarnya bukan Wen Xin, Rong Ling langsung tahu bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Ketika dia mendengar Wen Xin memberi tahu Shangguan Ming apa yang dia katakan, dia sangat marah di dalam gerbongnya.

  Mengapa wanita bodoh itu mengatakan semuanya? Bukankah dia mengatakan bahwa dia membenci Shangguan Ming? Bukankah dia mengatakan bahwa dia hanyalah orang asing di depannya? ?

  Rong Ling sangat marah sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbuat apa-apa, tetapi Wen Xin tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun Shangguan Ming tetap diam, dia pikir dia pasti tahu segalanya dan akan berpikir bahwa dia cemburu, pelit dan licik.

  Rong Ling sangat marah hingga ingin segera menggaruk wajah Hua Wenxin. Jika dia menjadi jelek, mari kita lihat wajah apa yang akan dia gunakan untuk bertemu Ming.

  Kemarahan di hati Rong Ling menghilang, dan cahaya terang melintas dengan cepat di matanya. Penodaan, metode ini sangat bagus.

  Di dalam gerbong, Shangguan Ming terlihat serius dan secara khusus menyuruh Wen Xin untuk berjaga-jaga terhadap Rong Ling di masa depan. Tidak perlu menunjukkannya, tapi dia harus waspada di dalam hatinya niat untuk menyakiti orang lain, dan Anda tidak bisa memiliki orang yang waspada terhadap orang lain.

  Hanya Shangguan Ming sendiri yang tahu bahwa dia meminta Wen Xin untuk waspada terhadap Rong Ling, bukan untuk mencegahnya melapor kepada Dewa Bunga, tetapi untuk mencegahnya memprovokasi perasaan antara dia dan Wen Xin lagi.

  Rong Ling menyukainya, dia selalu memiliki kekhawatiran ini. Seni bela dirinya sangat tinggi, dan sekarang Xin'er tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri. Jika dia benar-benar ingin menyerang Xin'er, dia tidak akan bisa menahannya itu. Tampaknya dia tidak akan membiarkan Wen Xin meninggalkan sisinya lagi.

  Wen Xin mengangguk dengan sungguh-sungguh pada Shangguan Ming.

  "Jangan khawatir, aku tahu aku tidak akan menyakitimu." Wen Xin meyakinkan Shangguan Ming, dengan emosi yang rumit di matanya.

  Shangguan Ming benar. Dia menjaga Rong Ling demi keuntungan semua orang. Jika dia benar-benar datang ke sini untuk berpura-pura menjadi orang baik dan melakukan hal buruk untuk mendapatkan kepercayaan semua orang, jika tidak ada yang menjaganya, rencananya akan berhasil pada akhirnya. .

  Ada senyuman manis di mata Shangguan Ming. Benar saja, setelah kesalahpahaman terselesaikan, hubungannya dengan Wen Xin menjadi lebih dekat. Apalagi setelah mengetahui bahwa Rong Ling dulunya adalah dewa bunga, dia tampak lebih bergantung padanya.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang