Bab 351
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 351 Kematian
Bab 351 Kematian
Shang Hanlian memeluk Shangguan Baoyu dan menangis.Shangguan Baoyu mengejang di pelukannya selama sekitar tiga menit dan tiba-tiba berhenti.Merasa Shangguan Baoyu tidak bergerak, Shang Hanlian segera membaringkannya kembali di tempat tidur dan melihat dadanya yang tenang dan wajahnya yang pucat.
Shang Hanlian tiba-tiba mengangkat kepalanya dan meraung sedih dan marah. "Tidak..."
Suara serak itu terdengar seperti berasal dari terowongan yang gelap. Perasaan putus asa membuat semua orang yang mendengarnya di penginapan merasa merinding pasti mengira itu adalah hantu. Suaranya sangat menakutkan.
Bayinya, putranya, tidak bisa meninggalkannya seperti ini, tidak bisa...
Shang Hanlian menjadi gila dan mentransfer kekuatan internal di tubuhnya ke Shangguan Baoyu, terlepas dari apakah kekuatan internalnya beracun atau tidak lama sekali, Shangguan Baoyu terbaring diam tanpa bernapas.
Baru pada malam hari Shang Hanlian berhenti menyalurkan energi internalnya, dan meluncur dengan lemah di samping tempat tidur Shangguan Baoyu, tangannya secara alami tergantung di tanah, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura keputusasaan.
Melihat putranya di sampingnya tanpa bernapas atau detak jantung, wajah mengadu Shang Hanlian dipenuhi dengan penyesalan dan menyalahkan diri sendiri. Mengapa dia ingin memukul titik fatal bayi itu?
Pelayan di penginapan mendengar tangisan Shang Hanlian yang tertahan dan menakutkan. Mereka mendiskusikannya lama sekali dan memutuskan untuk mengirim pelayan baru untuk mengetuk pintu dan bertanya.
Pelayan baru bertemu Shang Hanlian dua kali. Setiap kali dia melihatnya, dia merasakan angin dingin di punggungnya dan menggigil kedinginan. Dia benar-benar tidak ingin mengetuk pintu Shang Hanlian, tetapi dia baru di sini membutuhkan pekerjaan ini untuk menghidupi keluarganya.
Pelayan itu mengangkat kakinya dan melangkah ke tangga, menjadi semakin ketakutan saat dia berjalan.
Setelah akhirnya sampai di depan pintu rumah Shang Hanlian, dia mendengar tangisan parau dan parau di dalam. Tidak peduli bagaimana kedengarannya, itu terdengar seperti jiwa yang tidak bersalah meminta nyawanya. Pelayan itu hampir kencing di tempat. dia mengangkatnya. Mengetuk pintu perlahan.
"Tuan, apakah Anda memerlukan air panas?" Setelah pelayan itu tergagap, dia merasakan hawa dingin di punggungnya dan angin dingin di sekelilingnya. Sepertinya seluruh tubuhnya bukan lagi miliknya, dan jiwa serta raganya sudah terpisah.
Di dalam kamar, Shang Hanlian sedang duduk di samping tempat tidur Shangguan Baoyu. Pikirannya diganggu oleh pelayan, dan dia meledak marah.
Seberkas gas beracun berwarna abu-abu menghantam kepala pelayan. Mata pelayan itu melebar, dan ekspresi kesakitan perlahan muncul di matanya. Dia membuka mulutnya dan menjerit kesakitan mengeluarkan suara yang keras.
Orang-orang di bawah telah memperhatikan pemandangan di atas. Ketika mereka mendengar ledakan, mereka bergegas satu demi satu terlepas dari ketakutan mereka. Mereka melihat pelayan terbaring mati di samping pintu dengan darah hitam mengalir keluar dari tujuh lubangnya tubuh orang-orang mati rasa, dan tangan mereka mati rasa. Kakinya gemetar tak terkendali, dan mulutnya menjerit ketakutan bahwa dia sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
RomansaBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .