61-70

175 9 1
                                    

Bab 61

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 61 Badai di rumah
  Bab 61 Badai di Rumah
  Setelah Da Hui pergi, semua orang menjadi sangat santai. Saat ini, An Yi dan Ying Er sangat mengagumi visi Pangeran Muda mereka.

  Wen Xin adalah wanita yang aneh. Jika Wen Xin benar-benar dapat berkomunikasi dengan hewan dan mengirimkan lusinan harimau dan serigala liar selama perang, Kerajaan Yun tidak akan mendominasi Empat Kerajaan saat itu, dan Tiga Kerajaan Angin, Hujan, dan Guntur akan mendominasi. tidak berani berbicara keras.

  Seorang Yi masih memikirkan tentang barbekyu Wen Xin, dan mengingatkan Wen Xin sebelum turun gunung. "Jangan lupakan aku lain kali kamu mengadakan barbekyu. Sisa dagingnya akan dimakan oleh Dahui. Kamu berhutang hadiah Tahun Baru padaku. Aku tidak ingin hadiah Tahun Baru lainnya kecuali enak

  saat ini ." Kata Wen Xin. Jelas sekali bahwa An Yi adalah seorang pecinta kuliner, tapi dia sama dengannya.

  Shangguan Ming dan yang lainnya kembali ke halaman, dan ekspresi An Yi Ying Er segera berubah serius.

  "Pangeran Muda, jika kemampuan Wen Xin tersebar, tiga negara lainnya pasti akan dikejar, tapi sepertinya Wen Xin sama sekali tidak menyadari bahayanya," kata An Yi cemas sebelumnya, tapi sejak dia makan barbekyu Wen Xin, dia menganggap Wen Xin sebagai orang kepercayaannya.

  "Ya, jika pangeran muda diketahui oleh istana, Wen Xin mungkin tidak bebas. Jika dia tidak melakukan sesuatu untuk istana, kaisar mungkin tidak dapat mempertahankannya." Ying Er juga memikirkan masalah ini. Dia dan An Yi juga tahu bahwa pangeran muda itu pasti ingin mengatasi masalah ini.

  Mereka mengira Xiao Wangwei akan khawatir sampai batas tertentu, tetapi mereka tidak tahu bahwa dia tidak khawatir sama sekali, dan bahkan menertawakan mereka berdua. "Kalian berdua hanya terlalu khawatir. Kalian tidak berpikir bahwa hanya ini kemampuan Wen Xin. Dia sangat cakap. Jika dia tidak mau, tidak ada yang bisa melakukan apa pun padanya, jadi kita tidak perlu khawatir." tentang itu. "

  Shangguan Ming tahu bahwa Wen Xin bisa menghilang begitu saja. Jika dia tidak ingin melakukan ini, siapa yang bisa menangkapnya, apalagi menyakitinya? Dia tidak tahu apakah Wen Xin adalah iblis, a peri atau hantu, tapi dia tahu satu hal. Jika Wen Xin ingin membunuh seseorang, itu pasti mudah.

  An Yin dan Yin sama-sama terpana oleh Shangguan Ming yang memiliki kemampuan lain dan tidak takut dikejar. Tiba-tiba mereka berdua mengerti sedikit. Pantas saja pangeran muda ingin pindah ke sini untuk membina hubungan mereka. Awalnya mereka mengira pangeran muda sangat menyukai Wen Xin sehingga dia melakukan ini mereka takut mengganggu Wen Xin dengan paksa.

  Faktanya, Shangguan Ming sendiri tidak mengerti apakah dia datang ke sini karena takut menyinggung Wen Xin atau karena dia menyukai Wen Xin. Jika dia jatuh cinta dengan wanita lain, dia akan membawanya ke rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun. tapi bagi Wen Xin Dia tidak mau, Wen Xin spesial di hatinya, tapi dia yakin dia menyukai Wen Xin.

  Wen Xin berperilaku dan berbicara berbeda dari wanita biasa, dia lembut dan perhatian, serta memiliki rasa tanggung jawab. Jika seseorang dengan karakter seperti ini adalah laki-laki, dia pasti akan mencapai banyak hal.

  Namun, untuk berjaga-jaga, Shangguan Ming masih menyuruh An Yiyinger untuk tidak berbicara omong kosong, dan dia tidak bisa membicarakan urusan Wen Xin bahkan jika ayahnya memintanya.

  "Jangan khawatir, Pangeran Muda, kami tahu keseriusannya. Jika pangeran bertanya padaku, katakan saja padaku bahwa kami tidak tahu apa yang kamu lakukan. Kami semua mengikuti perintah."

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang