171-180

75 3 0
                                    

Bab 171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Tempat apa ini?
  Bab 171 Tempat apa ini?

  "Ikutlah denganku, aku akan membawamu ke suatu tempat."

  Wen Xin sepertinya telah membuat keputusan dan membawa Shangguan Ming ke sisi hutan dan berjalan lebih jauh ke dalam hutan.

  An Yi dan Ying Er bergumam ketika mereka melihat sosok mereka menghilang. "Tidak, ini sangat mendesak. Sekarang sudah siang."

  Banyak tentara melihat Wen Xin dan Shang Guan Ming, dan mereka sangat mengagumi Shang Guan Ming. Dia bekerja sangat keras setiap malam dan sangat diminati di siang hari , Jin. Pistolnya tidak jatuh.

  Setelah berjalan cukup lama, Wen Xin tiba-tiba berhenti dan tersenyum misterius pada Shang Guan Ming. Dia belum pernah melakukan ini di hutan pada siang hari bolong, tapi setelah bingung, dia menjadi bersemangat.

  Melihat perubahan mata Shang Guan Ming yang begitu kuat hingga seolah bisa meluluhkannya, Wen Xin mengulurkan tangan dan meraih telinga Shang Guan Ming, lalu memutarnya dengan keras. "Apa yang kamu pikirkan di kepalamu?"

  Setelah memberi pelajaran pada Shangguan Ming, tiba-tiba Wen Xin meraih tangannya.

  Ada kabut tebal di sekelilingnya. Tak jauh dari situ, seekor ular besar menatapnya, lalu menundukkan kepalanya. Tanah lembut menginjak tanah di bawah kakinya merasa nyaman. , adalah bau Wen Xin.

  Shangguan Ming memegang tangan Wen Xin dengan gugup dan merasakan sedikit getaran di dalamnya. Wen Xin menunjuk ke arah Huanglong dan berkata, "Apakah kamu tidak mengenalinya? Kakek Zhou telah mengangkat Huanglong selama beberapa dekade.

  " Saya bukan dari dunia ini, saya hanya menempati tubuh Wen Xin karena alasan yang tidak diketahui. Wen Xin yang asli meninggal bertahun-tahun yang lalu. Sekarang Anda tahu alasan sebenarnya mengapa saya begitu acuh tak acuh terhadap Wen Xin iblis, tapi dia tidak bisa dianggap orang biasa."

  Suara lembut Wen Xin membuat Shangguan Ming kembali sadar. Dia melihat ke angkasa dengan mata terkejut. Ada burung pegar dan kelinci, dan ada banyak bahan obat yang ditanam di sana. lereng. Ada tumpukan buah-buahan matang di salah satu sudut hasil panen, dapur sederhana didirikan di sudut, dan lemari pakaian hitam tinggi berdiri di sudut.

  Seluruh ruangan dirawat dengan baik, dan alangkah baiknya jika menambahkan halaman kecil.

  "Bisakah kamu menerimanya? Aku tidak akan menyalahkanmu jika kamu tidak bisa." Melihat diamnya Shang Guan Ming, Wen Xin berpikir bahwa Shang Guan Ming tidak dapat menerima identitasnya sebagai seseorang dari dunia lain, dan matanya perlahan meredup.

  Jantungku tiba-tiba berdebar-debar, dan seluruh tubuhku terasa seperti tanaman yang sari kehidupannya telah tercabut.

  Shangguan Ming yang sudah sadar kembali ketakutan saat melihat wajah pucat Wen Xin. Lalu dia memeluknya erat dan berkata dengan gugup: "Apa yang kamu pikirkan? Aku hanya senang. Kamu tidak begitu menerimanya. kamu mengizinkan aku masuk ke sini." Aku menerimanya ketika aku salah mengira kamu adalah iblis. Tidak peduli siapa dirimu, aku akan menerimamu. Aku hanya tahu bahwa kamu adalah istriku."

  Mendengar ini, Wenxin merasa seolah-olah dia telah menerimanya meminum air murni Guanyin, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba hidup. Ketika dia datang, dia menyadari saat ini bahwa Shangguan Ming telah memenuhi seluruh hatinya.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang