Bab 301
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 301 Tidak akan duduk diam dan menunggu kematian
Bab 301 Tidak akan duduk diam dan menunggu kematian.
Sekarang dia mendengar bahwa bibinya adalah ibu sahnya, Shangguan Baoyu sangat gembira dan menatap Wen Xin penuh harap, menunggu jawaban.Melihat ekspresi penuh harap di wajah Shangguan Baoyu, Wen Xin membelai rambut lembutnya. "Tentu saja, tentu saja kamu boleh memanggilku ibu, dan aku awalnya adalah ibu sahmu, tapi sekarang aku telah diceraikan oleh ayahmu. Tapi selama Baoyu bersedia, aku bersedia menjadi ibumu dan selalu menjagamu. Setelah
mendengar ini, Shangguan Baoyu terus mengangguk dengan liar, memeluk Wen Xin dan berteriak dengan sangat gembira. "Ibu, aku punya ibu. Nenek berkata bahwa ibuku akan selalu mencintaiku. Dia benar-benar tidak berbohong padaku."
Melihat ini, Selir Jing dan Xuanyuan Yumo jelas merasa malu. tidak pada tempatnya duduk di sini, dan dari mata Wei An, dia tahu bahwa menurutnya itu berlebihan.
Selir Jing berdiri bersama Xuanyuan Yumo dan mengucapkan selamat tinggal kepada Wen Xin. Tentu saja Wen Xin tidak akan tinggal. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun yang sopan, dia meminta pelayan istana untuk mengirim mereka keluar.
Selir Jing membawa Xuanyuan Yumo kembali ke istana, dan pelayan kepercayaannya mendatanginya. Sambil mengganti pakaiannya, dia berkata dengan hormat: "Yang Mulia, bahwa Wen Xin sebenarnya adalah wanita terlantar. Tidak mungkin dia menjadi wanita yang ditinggalkan. ratu dengan statusnya." , Yang Mulia, Anda dapat yakin sekarang."
Setelah mendengar ini, Selir Jing tidak menunjukkan kegembiraan apa pun di wajahnya, tetapi ekspresinya menjadi lebih serius dia berkata: "Bagaimana kamu bisa yakin? Kaisar juga harus tahu bahwa dia meninggalkan istrinya. statusnya, tetapi dia masih sangat baik padanya, dan bahkan melahirkan seorang anak bersamanya, dan dia tetap tidak membenci Yunhai . Apakah kamu tidak tahu orang seperti apa kaisar itu? Siapa yang berani melanggar keputusan yang dia buat? Jika dia bersikeras menjadikan Wen Xin Sebagai ratu, siapa di seluruh Negeri Hujan yang berani berdiri dan mengatakan tidak?"
Setelah itu Selir Jing mengatakan ini, pelayannya juga terlihat serius. "Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Jika kaisar mengeluarkan dekrit, itu akan terlambat. Para pelayanku sudah mendengarnya. Kaisar sangat menyukai Wen Xin itu. Dia dengan berani menunjukkan cintanya di gerbang kota dan mendengarkan kata-katanya sangat banyak. Ada banyak orang di istana. Kaisar selalu menjadi orang pertama yang memikirkan Wen Xin dalam hal hal-hal yang enak dan menyenangkan, dan secara pribadi akan mengirim orang untuk mengantarkannya kepadanya begitu disukai oleh kaisar? Meskipun Yunhai bukan ancaman, akan lebih baik jika ada yang lain. Jika itu keluar, itu akan buruk. Nyonya, kita tidak bisa duduk diam dan menunggu kematian.
" ini, Selir Jing berpikir selama beberapa detik dan tiba-tiba mencibir. "Bagaimana aku bisa duduk diam dan menunggu kematian? Tidak ada orang lain yang memenuhi syarat untuk menjadi ratu kecuali aku."
Melihat raut wajah Selir Jing, pelayan itu tiba-tiba merasa seperti baru saja meminum pil Valium membuat Selir Jing tidak senang terakhir kali. Kemudian Selir Jing menunjukkan ekspresi seperti itu ketika dia kembali. Akibatnya, kurang dari setengah bulan kemudian, Selir Shu diketahui berselingkuh dengan seorang penjaga dan terbunuh di tempat.
Setelah kematiannya, bahkan tidak ada tikar untuk membungkus tubuhnya, dan dia dilempar ke kuburan massal. Ada banyak hewan liar di kuburan massal, jadi tidak boleh ada tulang yang tersisa dari selir Shu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
Roman d'amourBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .