161-170

55 3 0
                                    

Bab 161

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 161 Memiliki hubungan
  Bab 161: Berhubungan S3ks.
  An Yi dan Ying Er saling memandang dengan canggung, lalu memberi tahu Wen Xin.

  "Tuannya telah diracuni oleh afrodisiak yang sangat sombong, dan dia tidak ingin siapa pun menyentuhnya. Dia bersikeras untuk kembali ke rumah terlepas dari bahayanya nyawanya. Putri, tolong selamatkan pangeran. Hanya kamu yang bisa menyembuhkan ini." racun. Jika berlarut-larut, tuannya akan patah hati." Ekspresi cemas Ying Er tertuju pada An Yi, yang memutar matanya ke dalam.

  Meskipun afrodisiak ini memiliki khasiat obat yang kuat, tidak masalah untuk menekannya dengan seni bela diri ahlinya. Bagaimana bisa mengancam nyawa?

  Shangguan Ming, yang berada di tempat tidur, diam-diam bertepuk tangan pada Ying Er. Dia memang bawahannya yang baik.

  Untuk bekerja sama lebih baik, Shangguan Ming tiba-tiba berteriak gila-gilaan. "Pergilah, aku tidak menginginkan siapa pun selain Xin'er, dan aku lebih baik mati."

  Kata-kata ini hampir membuat wajah cemas An Yi dan Ying Er muncul, tetapi keduanya langsung bereaksi dan memohon pada Wen Xin lagi. "Putri, waktu tidak menunggu siapa pun. Yang Mulia, jangan biarkan siapa pun menyentuh Anda. Tidak baik berlarut-larut seperti ini."

  Kepala Wen Xin penuh dengan bubur saat ini, dan dia tidak ragu tentang An Yi dan Ying Er .

  Menggigit bibir, lupakan saja, kepolosan bukanlah apa-apa, bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

  "Kalian turunlah, aku akan melakukan sisanya." Wen Xin melambai kepada An Yi dan Ying Er, lalu memandang Shangguan Ming dan berkata dengan sangat tidak puas: "Bukankah kamu sangat kuat? Mengapa kamu ditipu sekarang? sangat tidak punya otak."

  Wen Xin mengomel sambil melepas pakaian Shang Guan Ming dan melihat luka di dada Shang Guan Ming. Meski sudah dibalut, dia masih bisa mencium bau darah.

  Tubuh bagian bawah Shangguan Ming sudah lama bengkak karena obatnya. Saat ini, melihat Wen Xin, dia melepaskannya dan mengabaikan lukanya.

  Setelah beberapa saat, Wen Xin ditekan di bawah tubuhnya. Setelah beberapa saat terlempar, dia mendorong ke depan dan menemui sedikit hambatan. Kemudian dia melampiaskan hatinya sepuasnya, tetapi gerakannya sangat lembut.

  Wen Xin menjerit kesakitan, dan kemudian dia mengkhawatirkan luka-lukanya, dan dia tidak peduli untuk bersikap malu-malu. Dia hanya menyuruhnya untuk memperlambat dan tidak menggunakan kekerasan bekerja sama, hanya untuk mencegah Shangguan Ming menariknya.

  Shangguan Ming, yang telah dibius, tidak dapat menahan rangsangan tersebut. Gerakannya segera dipercepat beberapa kali, dan butuh waktu setengah jam untuk menyelesaikannya.

  Wen Xin pingsan pada suatu malam, dan dia tidak tahu berapa kali dia diperkosa, tiga, empat atau lima kali, bagaimanapun, itu sering kali.

  Ketika Wen Xin membuka matanya keesokan paginya, hal pertama yang dia lakukan adalah memeriksa luka Shang Guan Ming. Dia menghela nafas lega setelah melihat tidak ada darah yang terlibat, dan kemudian dia melihat Shang Guan Ming menatapnya dengan penuh kasih sayang tanpa berkedip.

  Dia menarik selimut itu secara tidak wajar untuk menutupi stroberi di sekujur tubuhnya, dan kedua tubuh itu kembali berdekatan di bawah selimut.

  "Bukankah kamu sangat mampu? Lihat betapa beraninya kamu pamer di depanku di masa depan. Kamu benar-benar tidak bisa diselesaikan hanya dengan beberapa pembunuh. Saat itu, aku memecahkan Paviliun Pembunuh Bayangan sendirian." Xin dengan marah menghadap Shangguan Ming untuk beberapa saat. Sebuah pelajaran, dan kemudian melihatnya menatapnya seperti serigala, Wen Xin langsung panik.

✔Bepergian dengan luar angkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang