Bab 241
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 241: Permukaannya 80% lebih baik
Bab 241 Setelah peningkatan 80% di permukaan,
Wenxin segera menyodok dahinya dengan tangannya dan berkata sambil tersenyum: "Itu ide yang bagus. Jika kamu berani menyakitiku lagi di masa depan, aku akan menghilang dari duniamu sehingga kamu tidak akan pernah menemukanku."Di dalam kamar, Shangguan Ming tidak berani memejamkan mata sepanjang malam, takut luka dalam Wen Xin tiba-tiba kambuh.
Setelah Mandong lari keluar rumah, An Yi dan Yu An segera mengejarnya ke kamarnya. Mereka mendengar tangisan Mandong yang tertahan di luar kamar.
Keduanya menyadari bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana yang mereka kira.
Beberapa saat kemudian, Mandong membuka pintu dengan sepasang mata merah dan bengkak. "Masuk." Setelah membuka pintu, dia duduk di meja. "Apakah kamu ingin bertanya padaku ada apa?"
Mendengar ini, baik Yu'an maupun An Yi mengangguk dengan cepat.
Mandong menenangkan diri dan kemudian berkata: "Sore ini saya melihat Long'er menyembuhkan sang putri. Setelah itu, saya bertanya kepadanya bagaimana sang putri terluka. Dia mengatakan bahwa sang putri telah terluka selama lebih dari sepuluh hari. Dia terstimulasi dalam perawatan nyonya. halaman hari itu. Sang putri terluka. Kekuatan internal yang tidak terkendali di dalam tubuh melukai organ dalam raja. Sang putri menahan rasa sakit hari ini. Untuk mencegah sang pangeran khawatir dan menyalahkan dirinya sendiri, sang putri tidak melihat sang pangeran. Padahal,
sang putri sudah memaafkan sang pangeran." sangat marah karena Shangguan Ming akan melihatnya saat makan malam.
Jika sang pangeran tidak secara tidak sengaja ditipu oleh Shang Hanlian, bagaimana sang putri bisa terstimulasi dan terluka?
"Kamu tidak tahu, Long'er mengatakan bahwa jika luka dalam sang putri lebih serius, nyawanya akan dalam bahaya." Mandong menyeka air matanya setelah berbicara .
Makna hidupnya adalah melindungi sang putri dan mengikuti sang putri. Jika tidak ada putri, maka hidupnya tidak ada artinya.
Setelah An Yi dan Yu An mendengar perkataan Man Dong, mereka berdua terlihat kaget, lalu khawatir.
"Apakah luka sang putri sudah sembuh? Saya akan menelepon Tuan Hua." An Yi bertanya dan berlari mencari Tuan Hua tanpa menunggu jawaban Mandong.
Di depan pintu Wen Xin, Long'er menghentikan An Yi dan yang lainnya, dan berkata kepada Tuan Hua: "Saya baru saja mentransfer energi internal kepada Orang Suci. Orang Suci seharusnya sudah beristirahat sekarang. Saya ingin merepotkan Tuan .Hua akan datang lagi besok pagi."
Mendengar Wen Xin tertidur. Nah, Tuan Hua bertanya lagi pada Long'er tentang luka-luka Wen Xin, dan Long'er menceritakan semuanya dengan jujur. An Yi dan yang lainnya merasa berat dan tertekan ketika mereka mendengar itu.
"Luka dalam adalah yang paling menyakitkan. Setiap napas seperti pisau. Karena sang putri sedang tidur hari ini, jangan membangunkannya. Lebih banyak istirahat baik untuk kesehatannya. Saya akan kembali besok." Tuan Hua selesai pergi dengan kotak obat di punggungnya. Dia tidak menyangka sang putri akan menanggung luka serius seperti itu sendirian.
Sayangnya, hidup ini cukup bagi sang pangeran untuk membuat sang putri mencintainya seperti ini.
Setelah Hua Lao pergi, An Yi dan yang lainnya tidak mau kembali ke kamar mereka untuk beristirahat, jadi semua orang tetap berada di luar pintu sepanjang malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Bepergian dengan luar angkasa
RomanceBepergian dengan luar angkasa https://www.69shu.top/book/9920594.htm Pengarang: Guyiling Kategori: Novel romantis 1,0638 juta kata |. Teks lengkap (488 Bab) Pembaruan: 21-05-2022 . . . .