...
Waktu terus berjalan, seperti yang sudah di bilang Shani kemarin, keluarga Hanjaya akan melakukan ziarah ke makam kedua orang tua mereka, jadi lah di sore yang cerah ini, mereka sudah bersiap berangkat menuju makam.
Shani melirik arloji nya, mereka semua sedang menunggu Zee yang sedari tadi tak terlihat juga batang hidung nya.
"Ci, kak Zee kemana sih lama banget deh keburu makin sore ci",ucap Adel.
"Iya juga ya, ya udah kalau gitu Gre kamu cek gih ke kamar nya",titah Shani.
Gracia membuat gesture hormat.
"Siap! aku ke kamar Zee dulu!"
Gracia langsung masuk ke dalam, ia naik ke lantai 2 menuju kamar nya Zee, sampai lah ia di depan pintu kamar Zee yang bertanda,
"AZIZI HANJAYA, KALAU MAU MASUK KETUK DULU"
Tok...Tok...Tok...
Gracia mengetuk pintu kamar Zee hingga beberapa kali."Zee! buka! ayo kita udah mau berangkat ke makam nanti makin sore loh!",ucap Gracia sedikit berteriak.
"Azizi!!",panggil Gracia.
Karena Gracia sudah tak sabaran akhirnya Gracia buka saja pintu itu, dan...
Bugh!
"Aww!!"
Mata Gracia membulat, sebenarnya Zee sudah ingin membuka pintu nya jadi lah ia ada di depan pintu, namun mungkin saat ia ingin membuka nya bersamaan dengan Gracia, jadi lah dahi Zee terbentur pintu dengan keras.
"Sakit ci",keluh Zee.
Gracia tertawa.
"Lagi kamu ngapain di depan pintu?",tanya Gracia.
"Kan aku mau buka pintu nya ci, makanya aku ada di depan pintu, malah barengan sama cici",jawab Zee.
"Ya udah deh sorry, kamu kenapa sih lama banget? udah di tungguin tuh! keburu sore yuk!",ajak Gracia.
Gracia pergi duluan meninggalkan Zee sendiri.
"Dasar kakak laknat, bukan nya obatin dulu kek apa kek malah langsung pergi aja",omel Zee.
Zee berjalan menuju ke depan sambil memegangi dahi nya yang terasa sakit.
"Kamu ngapain megangin jidat kayak gitu?",tanya Shani.
"Kejedot pintu ci gara - gara ci Gre!",adu Zee.
"Maaf ci gak sengaja serius deh",ucap Gracia.
"Hadeuhhh... kalian ya ada aja, udah yuk berangkat! takut makin sore nanti!"
Keluarga Hanjaya akhirnya berangkat menuju makam, mereka berangkat memakai dua mobil, dengan satu mobil berisi 5 orang.
Mobil pertama di isi, oleh Shani, Gita, Chika, Zee, dan Adel.
Mobil kedua di isi oleh, Gracia, Feni, Freya, Eli, dan Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Family Story (New) [END]
Fiksi Penggemarversi baru dari The Family Story di akun lama ku, cerita nya gak akan beda jauh, tapi karakter nya akan aku buat beda. #1 di adeljkt48 (24 Mei 2024) #1 di jkt48member (1 Juni 2024) #2 di jkt48 (1 Juni 2024) #1 di jkt48 member (19 Juni 2024)