eps.6

2K 140 12
                                    

...

Di sebuah tempat..

Andrian Corp.

Vino terlihat menggenggam erat handphone nya, ia tersenyum smirk.

"Udah gue duga mereka pasti bakal restuin gue sama Shani"

"Aroma kekayaan sudah menyeruak ke dalam oksigen yang gue hirup, ahhhh!!!! selamat datang kekayaan!!!

"Hahahahaha!!!"

Vino tersenyum bahagia, sedikit lagi tujuan nya untuk menguasai Hanjaya Corp. beserta isinya tercapai.

.
.

Rumah keluarga Hanjaya Corp.

Setelah berdiskusi tentang rencana menjebak Vino, malam ini pukul 19:00 mereka akan melaksanakan rencana itu.

"Gimana kak?",tanya Freya.

"Aman, ci Shani katanya ada meeting jadi cici pulang telat",jawab Eli.

"Sip! ayo kita berangkat!",ajak Christy.

Adel menahan tangan Christy.

"Dek kamu yakin?",tanya Adel.

Christy mengangguk.

"Iya Christy yakin kak"

"Sejengkal aja dia lukain kamu, kakak gak akan pernah tinggal diem",ucap Chika.

Keluarga Hanjaya pun berangkat menuju Resto.

.
.

Sampai di Resto, mereka langsung menuju ruang CCTV, yang ternyata di sana juga sudah ada Jinan.

"Loh kok ada kak Jinan?",bingung Christy.

"Maksa Chris dia, ya gimana daripada gue kena gengbeng",balas Andrew.

"Ya udah sih kan kakak mau bantu juga",ucap Jinan.

Mereka duduk di kursi sembari menunggu Vino datang, oh iya agar terlihat natural Zee menyuruh semua karyawan nya untuk berakting seolah - olah mereka adalah pengunjung.

Tak lama kemudian, mereka bisa melihat Vino telah datang, mereka bisa melihat nya dari pantauan CCTV.

"Ya udah kalau gitu gue ke bawah dulu ya, bim lo ikut gue! inget rekam dari jarak yang aman",ucap Christy.

"Tapi Chris lo yakin, lo gak mau di bantu siapa - siapa gitu?",tanya Bima.

"Bima bener Chris, ini terlalu berbahaya, gue temenin ya",ucap Andrew.

Christy menggeleng, ia menolak, ia tetap dengan pendirian nya jika ia akan mengatasi ini sendiri.

Cukup keras kepala juga.

.

Christy turun ke bawah, begitu pula dengan Bima.

Bima mengambil spot agak jauh agar lebih aman.

"Hai kak, sorry nunggu lama",ucap Christy.

The Family Story (New)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang