Seorang gadis terlihat sendirian, ia duduk di tengah - tengah makam antara kedua orang tua nya dan adik bungsu nya.
Dia adalah Shani Indira Hanjaya, putri sulung keluarga Hanjaya, ia sedang mengunjungi orang - orang tersayang nya, ia sangat merindukan mereka.
"Ayah, Bunda, Christy, aku dateng lagi, aku kangen banget sama kalian",ucap Shani.
"Bunda!!!"
Shani menoleh, suami nya Gracio dan kedua putri nya datang, Angel dan Mutiara.
Angelina Christy Harlan dan Mutiara Azzahra Harlan nama lengkap kedua putri Shani, masing - masing dari kedua putri nya sudah menginjak usia 10 tahun dan 8 tahun.
"Bunda kok nangis, bunda jangan nangis, pasti bunda kangen sama oma, opa, dan onty ya",ucap Mutiara.
Kedua putri nya kompak menghibur hati nya yang sedang bersedih, Gracio sendiri sangat senang karena kedua putri nya tumbuh menjadi dua anak yang saling menyayangi satu sama lain.
"Onty Kitty, bunda nangis lagi karena kangen sama onty, kenapa sih onty selalu bikin bunda nangis?",omel Angel ke makam Christy.
"Sayang, onty jangan di omelin gitu kan onty gak ngapa - ngapain",tegur Shani.
"Tetep aja onty Kitty bikin bunda nangis",ucap Mutiara.
Shani menghapus air mata nya.
"Siapa yang nangis, bunda gak nangis tuh, udah yuk kita pulang udah makin sore",ajak Shani.
.
.18:00
Gracio melirik ke arah kaca dashboard, kedua putrinya tidur dengan posisi saling bertumpuk, sedangkan sang istri Shani sedari tadi diam sambil menatap ke luar jendela, ia memegang tangan Shani.
Shani tersentak kaget.
"Kamu pasti kangen ya sama Christy",ucap Gracio.
"Ya banget, ini udah hampir 20 tahun dia pergi nyusul Ayah dan Bunda tapi aku masih ngerasa sedih banget setiap kali inget dia, hidup aku berubah semenjak dia pergi cio",balas Shani.
"Ya di tinggal orang tersayang emang berat, tapi kita harus ikhlas, dia sudah tenang di atas sana, mungkin dia lagi main sama Ella",ucap Gracio.
Shani terkekeh saat mendengar ucapan Gracio.
(Buat yang gak tau Ella adalah mendiang adik dari Gracio, penderita Talasemia yang meninggal di eps.12)
.
.Rumah keluarga Hanjaya...
Kita tinggalkan Gracio dan Shani, saat ini di rumah keluarga Hanjaya justru sedang terjadi keributan, putra semata wayang Gracia, yaitu Zeeno menangis keras karena baru saja terjatuh dari pohon, kepala nya pun terantuk ranting membuat kepala nya sekarang berdarah.
"Kak Icel gimana nih?",tanya Michie.
"Loh kok tanya kak Icel sih?!",protes Greesel.
"Kan kak Icel yang paling tua di antara kita ber-4",ucap Kathrina.
"Iya sih bener juga"
Sebuah suara mobil mengalahkan atensi mereka ber-4, mobil itu adalah mobil Gracio yang baru saja sampai.
Gracio melihat ke arah Zeeno yang sedang menangis.
"Loh kok Zeeno kepala nya berdarah gitu sayang?",tanya Gracio.
"Aku juga gak tau, ya udah kamu bawa anak - anak ke dalem ya aku mau cek ada apa, gak apa - apa kan?",tanya Shani.
"Gak apa - apa sayang sini Angel nya sama aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Family Story (New) [END]
Fanfictionversi baru dari The Family Story di akun lama ku, cerita nya gak akan beda jauh, tapi karakter nya akan aku buat beda. #1 di adeljkt48 (24 Mei 2024) #1 di jkt48member (1 Juni 2024) #2 di jkt48 (1 Juni 2024) #1 di jkt48 member (19 Juni 2024)