...
Tut...tut...
Telephone di putus secara sepihak oleh Sisca, Gracia melempar handphone nya ke sembarang arah, kemudian ia mengusap kasar wajah nya.Gracia mengingat kembali kata - kata yang di ucapkan Sisca tadi saat di telephone.
"Tapi Gre gimana kalau kondisi Christy nanti semakin memburuk? Gre kita emang bisa meyakini tapi kita gak tau keadaan kedepan nya gimana?"
"Kamu ngerti kan maksud aku"
Gracia memejamkan matanya, ternyata menyimpan rahasia besar seperti ini rasanya berat sekali.
Sungguh, ingin rasanya ia memberitahukan tentang fakta ini kepada saudari - saudari nya, terutama cici tertua nya Shani, namun ia tak bisa berbuat apa - apa.
Ini adalah kemauan Christy.
Padahal sebenarnya mereka telah melanggar rules yang mereka buat sendiri, yaitu..
"Tidak boleh ada rahasia di antara kita"
.
.10 hari kemudian...
Sepuluh hari berlalu, hari yang di tunggu telah tiba, hari dimana Tournament Basket antar sekolah di laksanakan.
Terlihat saat ini Christy sedang berada bersama Sisca di sebuah ruangan yang di desain khusus oleh Gracia untuk Christy.
"Dek inget ya, kalau udah ngerasa ada yang gak beres langsung keluar lapangan",ucap Sisca memberikan peringatan.
"Iya kak, Christy ngerti ya udah Christy keluar ya udah di tungguin anak - anak",balas Christy.
Christy keluar dari ruangan itu menuju lapangan, begitu pula dengan Sisca yang juga keluar, beda nya Sisca menuju tribun atas dimana disana sudah ada Andrew, Reyhan, Bima, Fiony, Flora, dan juga Chika.
"Lama amat kak, boker ya di toilet",tuduh Bima.
"Enak aja, gue di toilet tuh abis touch-up tau gak",balas Sisca.
"Hah? apaan touch-up?",tanya Bima.
"Itu loh bim, make up makanya jadi cewek biar ngerti",jawab Fiony.
.
Di pinggir lapangan...
Sebelum akhirnya mereka masuk ke lapangan untuk bertanding, team Basket Putri Hanjaya High School memutuskan untuk membuat lingkaran dimana Christy selaku kapten memberikan briefing terlebih dahulu untuk team nya.
"Oke, sebelumnya saya mau berterima kasih karena kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin selama latihan kemarin"
"Strategi kita tetap sama, di babak pertama akan di isi oleh kak Freya dan juga Ashel di lini depan"
"Setelah itu babak kedua, mendekati akhir baru saya dan juga Jessi akan masuk menggantikan kak Freya dan Ashel"
"Saya harap pertandingan ini akan berjalan dengan lancar tanpa ada nya satu orang pun dari team kita yang cedera, saya gak perduli mau kita menang atau kalah karena percuma kita menjemput kemenangan tapi ternyata ada satu teman team kita yang cedera"
"Bersikap lah sportif selama pertandingan mengerti! baik kalau begitu sebelum akhirnya kita memulai masuk ke lapangan alangkah baik nya kita berdo'a terlebih dahulu menurut agama dan kepercayaan masing - masing"
"Berdoa di persilahkan"
Selesai dengan briefing team Basket Putri Hanjaya High School bersiap untuk memasuki arena pertandingan, dimana di babak pertama Freya dan Ashel akan masuk duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Family Story (New) [END]
Fanficversi baru dari The Family Story di akun lama ku, cerita nya gak akan beda jauh, tapi karakter nya akan aku buat beda. #1 di adeljkt48 (24 Mei 2024) #1 di jkt48member (1 Juni 2024) #2 di jkt48 (1 Juni 2024) #1 di jkt48 member (19 Juni 2024)