...
Malam ini, keluarga Hanjaya, juga Andrew, Bima, Reyhan, Jessi, Flora, dan Fiony memenuhi ruang rawat Shani, mereka semua ingin melihat kedatangan anggota baru keluarga Hanjaya.
"Lucu banget sih dedek Angel nya ci",ucap Freya.
Shani terkekeh, padahal anak nya masih bayi tapi sudah seperti bintang, banyak fans nya.
"Oek! Oek!"
"Yahhh nangis, lu sih Bim takut sama lu itu",ucap Reyhan.
"Lah kok jadi gue"
Dari seluruh keriwehan yang ada, terlihat Andrew yang justru diam saja di ujung ruangan.
"Misi ya onty angkel dedek Angel mau nyusu dulu",ucap Gracio.
Sisca menyenggol lengan Andrew.
"Kenapa?",tanya Andrew.
"Gak apa - apa, kamu diem mulu sih dari tadi, gak mau lihat baby nya?"
Andrew menggeleng.
Sisca menatap iba ke pemuda berusia 20 tahun itu, semenjak Christy meninggal dunia, sifat Andrew berubah 180° ia jadi lebih sering melamun, diam, dan mengurung diri.
Jinan sang kakak sebenarnya sudah menyadari perubahan dari sang adik jadi lah ia sempat memanggil seorang psikiater.
Hasilnya, ternyata Andrew mengalami gejala psikosis, simple nya psikosis adalah suatu kondisi dimana mental penderita mengalami tingkat emosi yang tidak stabil.
Penderita psikosis lebih sering menyendiri, dimana seringkali dalam kesendirian nya penderita psikosis sering menangis sendiri dalam diam nya, atau kadang tiba - tiba bahagia tanpa sebab yang jelas.
Untuk menangani hal ini psikiater meresepkan Andrew obat anti depresan namun dengan dosis yang rendah karena yang di alami Andrew hanya lah gejala dan termasuk ringan.
.
Kembali ke Andrew..
Andrew beranjak dari kursi nya, ia keluar dari ruangan, hal itu menjadi perbincangan semua orang yang ada di ruangan.
Shani sendiri yang melihat nya merasa sangat iba, ia iba karena Andrew berubah, sudah bukan seperti Andrew yang Shani kenal sebelumnya.
.
Di luar Andrew terus berjalan, ia mengikuti kemana arah kaki nya berjalan, ternyata Andrew menuju tempat duka RS.
Andrew berjalan ke tempat dimana foto Christy berada, di depan foto Christy terdapat sebuah album foto, album foto yang cukup berdebu.
"Fuhhhh"
Andrew meniup debu - debu itu, ia kemudian membuka nya, album ini tak hanya berisi tentang Christy, melainkan juga berisi perjalanan awal muka Christy sakit hingga akhirnya ia menjalani operasi transplantasi Jantung.
Tulisan yang sebenarnya di ambil dari potongan diary milik Christy.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Family Story (New) [END]
Fanficversi baru dari The Family Story di akun lama ku, cerita nya gak akan beda jauh, tapi karakter nya akan aku buat beda. #1 di adeljkt48 (24 Mei 2024) #1 di jkt48member (1 Juni 2024) #2 di jkt48 (1 Juni 2024) #1 di jkt48 member (19 Juni 2024)