eps.19

1.6K 116 3
                                    

...

"Chr...Christy?"

Gita terpaku melihat pasien yang ada di hadapan nya, mata nya tiba - tiba berair, ia melihat seseorang yang ia kenal, dia adalah adik bungsu nya.

Tidak, bukan kah adik nya sudah meninggal? lalu siapa yang di depan nya ini.

"Dokter Gita"

Gita tersadar ketika ada Suster yang memanggil nya, ia langsung menangani nya, ia membersihkan luka - luka si pasien.

.

15 menit kemudian...

15 menit berlalu akhirnya Gita selesai menangani si pasien, karena Gita penasaran akhirnya ia bertanya tentang pasien ini pada salah satu Suster.

"Sus kalau boleh tau, pasien atas nama siapa ya?",tanya Gita.

"Berdasarkan dari identitas yang di temukan di TKP kecelakaan, pasien atas nama Angelina Rebecca"

"Memang nya kenapa Dokter bertanya seperti itu?"

Gita menggeleng.

"Gak apa - apa saya cuma mau tau aja, keluarga nya sudah di hubungi?",tanya Gita lagi.

"Pihak kepolisian sudah menghubungi Dok, tapi belum ada perkembangan soal itu",jawab Suster.

Gita menatap gadis itu, wajah yang sudah lama tak ia lihat, wajah yang sangat ia rindukan, jika benar di hadapan nya ini adalah adik bungsu nya?

Lalu apa yang sebenarnya terjadi sampai membuat nya ternyata masih hidup?

Siapa yang telah keluarga nya makam kan 5 tahun lalu?

Lalu apakah adik nya sudah sembuh sekarang?

Semua pertanyaan - pertanyaan itu memenuhi kepala nya.

"Errgghhh"

Suara erangan mengalahkan atensi nya, Gita melihat gadis itu mulai sadar, Gita memberikan senyuman termanis nya pada gadis itu.

"Syukurlah kamu sudah sadar",ucap Gita.

"Aku dimana?",tanya gadis itu.

"Kamu di RS, tadi kamu baru saja mengalami kecelakaan",jawab Gita.

Suara derap langkah terdengar, suara itu terdengar riuh, muncul lah seorang wanita paruh baya, wanita itu langsung memeluk gadis itu.

"Sayang, kamu gak apa - apa kan?"

"Sayang, kamu gak apa - apa kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Family Story (New)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang