eps.14

1.7K 123 4
                                    

"Aku kecewa sama kalian!!"

.

Saat ini keluarga Hanjaya + Jinan dan Sisca sedang berkumpul di ruangan Gracia, tadi Gracia langsung menghubungi semua saudari nya.

Shani masih terlihat berusaha menetralkan emosi nya, kemarahan berubah berubah menjadi kesedihan.

Shani marah karena ia tak di beritahu, tapi satu sisi Shani juga sedih mendapati adik bungsu nya kini sedang berjuang antara hidup dan mati.

Mata Shani terlihat merah, pipi nya juga basah karena menangis.

"Maafin Christy ci, Christy gak ngasih tau hal ini ke cici",ucap Christy.

"Cici bener - bener kecewa sama kamu dek, kamu tau gak? dengan kamu gak ngasih tau cici tentang hal ini, ini buat cici merasa gak becus jadi seorang kakak, padahal cici udah janji sama Ayah dan Bunda untuk jagain kalian"

"Cici tuh udah curiga waktu Eli ngomong sama cici waktu itu, tapi cici berusaha positif thinking, cici gak mau berburuk sangka, selama beberapa hari terakhir cici berusaha cari tau apa yang kalian sembunyikan, ternyata fakta ini yang kalian sembunyikan"

Shani menarik nafas nya sejenak.

"Mulai hari ini jangan ada rahasia lagi dek, kalau ada yang sakit bilang, jangan di pendam oke"

"Ini gak cuma berlaku untuk Christy tapi kalian semua yang ada di ruangan ini, termasuk lo nan, karena gua udah anggap lo seperti keluarga gua sendiri"

"Sisca juga"

.

Mulai sejak hari itu Shani berubah menjadi seorang yang overprotective bukan hanya pada Christy tapi juga pada semua adik nya, bahkan ketika Christy ingin hangout bersama teman - teman nya, Flora, Fiony, Jessi, Reyhan, Bima, dan Andrew, cici tertua nya itu akan menjadi seorang yang sangat cerewet.

"Pokoknya inget gak boleh pulang kemaleman, obat nya udah di bawa kan?"

"Gak boleh makan yang aneh - aneh, inget kata kak Jinan gak boleh jajan sembarangan, terlebih kalau makanan nya mengandung santan dan asam berlebih"

"Request sama orang cafe atau resto nya nanti jangan pakai MSG kebanyakan atau kalian nanti makan nya di Hanjaya Resto aja"

Dan jawaban Christy saat itu hanya :

"Iya ci, Christy gak akan makan yang aneh - aneh"

Semua itu Shani lakukan tak lain hanya untuk menjaga Christy, ya walaupun sejujurnya jatuh nya berlebihan.

.

Dan hari ini untuk pertama kali nya Christy di tinggal sendirian oleh kakak - kakak nya, Christy terpaksa di tinggal karena kesibukan kakak nya.

Shani sedang ada meeting bersama para investor.

Feni ada urusan bersama teman - teman nya.

Gracia dan Gita ada pertemuan para petinggi IDI di Bandung.

Chika dan Eli ada rapat OSIS di sekolah membahas tentang acara pensi yang akan di laksanakan satu bulan lagi.

Zee ada pertemuan dengan Desainer Interior yang memegang renovasi Hanjaya Resto.

The Family Story (New)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang