eps.9

1.8K 137 10
                                    

...

Seperti yang sudah di bicarakan, hari ini mereka akan melakukan pertemuan orang tua, hal ini terlihat dari ruangan Kepsek yang sudah ramai dimana disana terdapat Christy, Chika, Eli, Feni, Ashel, Indah, Kathrina, kedua orang tua Ashel dkk, dan dua orang perwakilan dari BK.

"Sudah bisa di mulai?",tanya ayah Ashel, bapak Atma.

"Kita tunggu sebentar perwakilan keluarga dari Christy",jawab Feni.

Ting! sebuah notifikasi chat terdengar dari handphone Feni, ia langsung mengambil nya dari saku rok nya.

.

Gracia✨

Teh, ini aku, cici, sama Gita udah sampe

Oh ya udah langsung kesini aja

Oke teh

.

Tok...Tok...Tok...

"Permisi",ucap Gracia.

Feni langsung berdiri kala melihat dua adik nya datang.

"Kok cuma berdua? ci Shani mana?",tanya Feni.

"Lagi di TU sebentar",jawab Gracia.

Seluruh orang yang melihat itu agak sedikit terkejut, ada satu pertanyaan yang muncul di benak mereka, yaitu, siapa dua orang yang datang itu? mengapa mereka terlihat sangat akrab dengan Kepala Sekolah mereka.

"Kalian orang tua Christy?",tanya Atma.

"Kami kakak nya",jawab Gita.

Bapak Atma mengangguk.

"Sebelumnya perkenalkan saya Atmanegara Wijaya ayah dari Ashel dan ini istri saya, bahwasan nya saya ingin meminta maaf tentang apa yang sudah di lakukan oleh anak kami Ashel kepada nak Christy, yang membuat nak Christy harus di rawat di RS karena luka - luka nya, kami sangat menyesal akan hal itu",ucap Atma.

"Ayah ngapain sih minta maaf segala?! Ashel kan gak salah, yang salah tuh Christy!"

"Lagi pula ayah ngapain sih sok takut gitu sama mereka, kita lebih berkuasa disini, keluarga kita Donatur terbesar disini!"

Mendengar ucapan Ashel yang jauh dari kata sopan santun membuat kakak - kakak Christy yang mendengar nya geram, terutama Feni sungguh jika Feni tak ingat ia adalah seorang Kepala Sekolah sudah ia pukul anak di depan nya ini.

"Maaf pak Atma, sebelumnya izinkan saya menyela, sejujurnya saya memanggil bapak kesini bukan hanya tentang kasus kekerasan yang di alami Christy, tapi juga kasus - kasus yang di lakukan oleh anak bapak, saya sendiri sudah menerima laporan dari Chika yang merupakan Ketua OSIS di sekolah ini tentang apa saja yang anak bapak lakukan, banyak sekali siswa dan siswi di sekolah ini tidak berani melapor ke BK atau bahkan ke saya karena anak bapak ini mengancam dengan dalih bapak adalah Donatur terbesar di sekolah ini, anak bapak mengancam jika ia di laporkan maka ia akan meminta bapak untuk menyuruh pihak sekolah melakukan DO kepada para siswa dan siswi yang ia aniaya"

"Hasilnya para siswa dan siswi hanya berani melaporkan hal ini pada Chika yang sekali lagi ia notabene nya adalah Ketua OSIS di sekolah ini, ini sangat miris pak karena kasus - kasus ini bisa memberatkan anak bapak, ini bisa mempengaruhi nilai raport nya pak"

The Family Story (New)  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang