PLAK!
"Dasar cewek murahan! Ngaca diri cupu! Lo itu gak pantes sama Leeronza!" Nada sarkas itu menggema sepenjuru lorong sekolah.
Tak heran banyak murid yang menjadikannya tontonan. Skyla mengepalkan tangannya, ia mencoba untuk tidak terpancing emosi sekarang.
Gadis itu terus menunduk dengan mata terpejam erat, kalimat tajam Laura terus saja mengalun di telinganya.
Semua murid hanya bisa menyaksikan seolah tidak ada rasa kasihan sama sekali, Skyla benci semua! Hatinya sakit melihat mereka semua malah menikmati siksaan yang ia dapat.
"BAJINGAN!"
Srekk!
Laura mengaduh kesakitan saat rambutnya ditarik kuat oleh Skyla. Semua murid yang menyaksikan terdiam, mereka kaget dengan pergerakan tiba-tiba Skyla.
"Lo gak tau apa-apa soal keluarga gue! Gak usah sok paling tau dengan kehidupan semua orang! Lo cuma anak manja yang bisa ngancem semua orang dengan kekuasaan sampah bokap Lo itu!"
"Gak usah sok keras Bitch!"
Laura terdiam mendengar semua kalimat yang keluar dari mulut gadis yang tengah ia bully.
"Loh emang bener kan? Lo.itu.anak.yang.gak.diharapkan!" Tekan Laura di setiap kata.
Skyla menahan air mata yang akan jatuh dari pelupuk matanya. Sebisa mungkin ia mengalihkan ekspresi.
Skyla maju mendekat ke arah Laura yang membuat gadis itu memundurkan langkahnya, hingga badannya mentok ke tembok yang berada di belakangnya.
Ia menatap takut ekspresi yang di keluarkan Skyla. Tangan gadis itu terulur menyentuh rambut Laura membuatnya menepis kasar tangan itu.
"Jangan suka mencampuri urusan orang lain LAURA ADIJAYA! Atau Lo akan tau akibatnya!"
Skyla menepuk tangannya yang baru saja menyentuh Laura, seolah baru saja menyentuh kotoran. Mata Laura menajam melihatnya. Ia hendak menghampiri Skyla yang sudah berjalan menjauhi dirinya. Tapi teman gadis itu menahan.
"LIAT APA YANG AKAN GUE LAKUIN SAMA LO SKY!" Teriak Laura marah.
Ia melampiaskan amarahnya pada perempuan berpenampilan nerd yang ada di kerumunan siswa. Perempuan itu menangis setelah Laura menjambak dan menariknya kasar ketengah kerumunan siswa.
Di sisi lain, Skyla sedang terduduk di tangga penghubung rooftop. Ia tengah fokus mengotak atik ponsel yang ada di genggamannya.
Skyla membelalakkan matanya saat ponsel yang ada di genggamannya di ambil begitu saja oleh seseorang.
Saat membalikkan badan matanya bertemu pandang dengan mata tajam Leeronza.
"Balikin hp gue!" Sentaknya berusaha mengambil kembali ponsel yang ada di genggaman Leeronza.
Pria itu mengangkat tinggi-tinggi ponsel Skyla yang berada di genggamannya, Skyla yang memang lebih pendek dari Leeronza pun kesusahan. Walau sudah melompat ia tetap tak bisa menggapai tubuh jangkung pria itu.
"Ikut gue!"
"Gak mau!" Balas Skyla tak kalah tajam.
"Lo harus nya seneng bisa deket sama gue tanpa ada penolakan dari gue sedikitpun!" Mata kelam Leeronza menelisik kedua mata indah milik Skyla.
"Justru gue gak seneng deket sama Lo! Yang ada gue selalu dapet masalah!"
"Maka dari itu Lo harus selalu berurusan sama gue. Biar hidup Lo selalu bermasalah!" Leeronza mengeluarkan smirk yang membuat Skyla sedikit bergidik ngeri.
"Maksud Lo apa hah! Lo sengaja mau liat gue menderita!" Teriak Skyla di depan Leeronza.
"IYA! KARENA LO..... SATU-SATUNYA CEWEK YANG BERANI SAMA GUE!"
Skyla menutup matanya saat mendengar teriakan bernada bentakan pria di hadapannya ini.
Walaupun sering mendapat bentakan tapi tak menampik bahwa Skyla juga perempuan, yang di mana perempuan itu memiliki hati yang lembut. Jika di bentak akan sama dampaknya yaitu sakit.
Skyla menampar pipi Leeronza membuat pria itu mendengus marah. Mata bak elang itu semakin menajam di tambah deru napas yang semakin memberat, membuat suasana menjadi tegang. Seolah pasokan udara kian menipis membuat Skyla kesulitan bernapas.
Perempuan itu mundur beberapa langkah untuk menjauh dari Leeronza yang tampak semakin mendekat. Ia melupakan masalah ponselnya, karena yang lebih penting sekarang yaitu menjauh dari pria titisan jin di depannya ini.
Skyla berusaha berlari menjauh dari Leeronza, beberapa kali kakinya hampir terpeleset di anak tangga, untung ia bisa menyeimbangkan diri. Ia sangat takut dengan tatapan tajam pria itu. Jika seperti di film-film mata itu mungkin bisa mengeluarkan laser api yang dapat membakarnya.
"SKYLA...!"
Tbc.
Yokk lanjut scroll readers!
Sengaja Update hari ini, yg nungguin Skyla up yukk merapat. Btw hari ini Saya Birthday gk ada yg mau ngucapin kah hhe.
13/06/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYLA
ChickLitHidup penuh tekanan! Bertemu dengan orang-orang yang hanya bisa memberikan luka! Bagaimana bisa bertahan dengan hidup yang seperti neraka itu. Inilah yang di alami gadis cantik yang memiliki iris mata hazel yaitu SKYLA ASKARA NISHA. Gadis penyuka la...