PRINCE OF DEVIL X

314 17 0
                                    

Happy reading guys!!!

Seonghwa menatap teman-temannya dengan pandangan yang kosong. Entah mengapa ia merasa seperti kehilangan, apa karena Hongjoong yang tidak mengikutinya? Jujur saja, sebelum mengetahui Hongjoong yang mengikutinya Seonghwa merasa aman. Lebih baik dia menjenguk Hongjoong nanti, itu ide yang bagus.

"Seonghwa Hyung." Panggil Wooyoung yang langsung menyadarkan Seonghwa.

"Eh? ya ada apa?" Tanya Seonghwa.

"Harusnya kami yang bertanya, Hyung kenapa? Apa Hyung ada masalah?" Ujar Yeosang dengan khawatir.

"Tidak ada apa-apa. Eum, sepertinya aku harus kembali sekarang." Jawab Seonghwa.

"Kenapa cepat sekali?" Tanya Yunho dengan penasaran.

"Ah, ayahku punggungnya sakit kemarin. Jadi aku harus mengawasinya, kalian tahu kan ayahku jika bekerja selalu lupa waktu." Balas Seonghwa yang tidak sepenuhnya berbohong.

"Baiklah, tapi Hyung tidak ingin menunggu Minho dulu?"

"Tidak, dia sedang melakukan pendekatan. Aku tak ingin mengganggunya, kalau begitu aku pergi dulu. Sampai jumpa." Ucap Seonghwa yang langsung melangkahkan kakinya untuk pulang.

"Hati-hati." Kompak ketiga sahabatnya.

"Iya." Balas Seonghwa.

Setelah Seonghwa pergi, mereka bertiga langsung membersihkan tempat bermain mereka.

"Yunho, Wooyoung aku pulang dulu. Sampai jumpa." Pamit Yeosang.

"Sampai jumpa juga, Sangie." Kompak si kembar yang langsung berjalan berlawanan arah.

Seonghwa mengirimkan mindlink kepada Minho untuk pulang lebih dulu.

'Minho aku pulang dulu, aku lupa jika masih ada urusan di rumah. Kau tenang saja, aku bisa menjaga diriku sendiri.'

'Baiklah, maaf tidak bisa mengantarkan mu.'

'Tak apa, semangat berjuang.'

'Aku tahu, hati-hati dijalan.'

'Tentu.'

Seonghwa berjalan dengan santai, hingga ia melihat tanaman ginseng merah. Dia langsung memetik beberapa untuk dijadikan teh ginseng, Seonghwa tahu jika Hongjoong mendapatkan hukuman dari raja Jooheon.

Tanpa Seonghwa sadari, seekor serigala menatap dirinya dengan lapar. Saat Seonghwa berbalik, dia terkejut melihat hewan buas itu. Ketakutan terbesarnya adalah hewan buas, disaat seperti ini dia tidak bisa menggunakan kekuatannya. Seonghwa belum bisa mengendalikan ketakutannya itu, dengan cepat Seonghwa berlari menghindari serigala itu.

'Ayah, ibu tolong aku.'

'Joongie, selamatkan aku.'

Tabib Lee menghentikan kegiatannya, dia merasakan firasat buruk. Dengan cepat dia berlari keluar istana yang membuat rekan tabibnya, prajurit dan pelayan terkejut.

"TABIB LEE KAU INGIN KEMANA?" Teriak rekan tabibnya.

Karena teriakan itu, Wonho yang kebetulan lewat bingung. Dia mendekati rekan tabib Lee dan bertanya ada apa.

"Apa yang terjadi? Kenapa kau berteriak?" Tanya Wonho dengan penasaran.

"Salam dari saya tuan, tadi tabib Lee berlari keluar istana. Saya tidak tahu ada apa." Balas rekan tabib Lee dengan sopan.

Baru saja akan berbicara, seorang prajurit datang menghampiri Wonho dan berkata jika Hongjoong kabur dari istana menuju hutan.

"Tuan Wonho, pangeran Hongjoong kabur menuju hutan." Ucap prajurit itu dengan panik.

PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang