Happy reading guys!!!
Paman Ahn datang saat jam makan siang selesai, dia menggunakan sapu terbang miliknya karena salju tebal menutupi jalan. Seonghwa yang melihat paman Ahn langsung menghampirinya.
"Kakek." Seonghwa memeluk paman Ahn dengan erat.
"Aigo, Hwa-ya kau semangat sekali jika bertemu dengan kakek." Ujar paman Ahn pada Seonghwa.
"Hwa jarang bertemu dengan kakek." Balas Seonghwa yang mengundang kekehan paman Ahn.
Paman Ahn sudah menganggap Seonghwa seperti cucunya sendiri, dia senang jika Seonghwa sangat manja dengannya.
"Bagaimana dengan lukamu? Sudah sembuh?" Tanya paman Ahn.
"Sudah membaik, aku sudah sehat." Paman mengusak gemas surai Seonghwa.
Tak lama, Minhyuk dan Hoseok datang. Mereka menyambut paman Ahn.
"Paman Ahn, selamat siang. Raja ingin bertemu dengan paman." Ucap Minhyuk.
"Baiklah, Hwa-ya nanti kita mengobrol lagi." Balas paman Ahn.
"Iya kakek." Jawab Seonghwa.
"Hwa-ya, kau bermain dulu dengan yang lain." Ucap Hoseok yang diangguki oleh Seonghwa.
Setelah Seonghwa pergi, mereka menuju tempat yang lain berkumpul. Paman Ahn sudah tahu kenapa dirinya di undang ke istana.
"Selamat siang semuanya." Sapa paman Ahn dengan sopan.
"Selamat siang juga paman." Balas yang lain.
"Silahkan duduk paman." Jooheon mempersilahkan paman Ahn untuk duduk.
"Paman Ahn pasti tahu alasan paman diundang kesini." Ujar Jooheon.
"Saya tahu raja, Hoseok sudah menceritakan semuanya." Jawab paman Ahn.
"Begini paman, saya ingin bertanya tentang cara menghapus bakat yang dimiliki anak saya. Anak saya memiliki bakat seperti anda." Ucap Jaehyun.
"Boleh saya melihat anak anda." Jaehyun mengangguk.
Dia mengantar paman Ahn menuju kamar Yunho, di dalam paman Ahn melihat Yunho yang melamun menatap jendela. Jaehyun memanggil putranya.
"Yunho." Sang empu langsung menoleh.
"Jadi nama mu Yunho, boleh paman menyentuh tanganmu sebentar." Ujar paman Ahn.
Yunho menatap ayahnya, Jaehyun menganggukkan kepalanya. Yunho mengulurkan tangannya, paman Ahn menyentuh tangan Yunho.
"Tuan Jung, kita harus membicarakan ini dengan yang lain." Ujar paman Ahn setelah memeriksa tangan Yunho.
"Baik paman, Yunho ayah pergi dulu." Yunho mengangguk mengerti.
Sekembalinya mereka, paman segera menjelaskan saat ia memeriksa Yunho.
"Jika kita menghapus bakat nak Yunho itu sangat berbahaya, bisa saja ia lumpuh seumur hidupnya bahkan yang lebih parah ia bisa kehilangan nyawanya, karena ia memiliki darah campuran penyihir dan iblis. Sangat sulit untuk mengambil tindakan." Ujar paman Ahn yang membuat Taeyong sedih.
"Yunho adalah penyihir spesial, karena ia adalah satu-satunya penyihir campuran yang memiliki bakat itu. Jiwa iblisnya menolak untuk menghapus bakat itu, jika kita tetap memaksanya bisa saja nyawa Yunho yang menjadi taruhannya." Lanjut paman Ahn.
"Tapi masih ada satu cara, saya sedikit tidak yakin jika ini bisa merubah penglihatan yang Yunho dapatkan." Lanjut paman Ahn.
"Apa itu?" Tanya Jooheon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCT
FantastikSequel 'KING OF DEVIL' Setelah kelahiran putra pertama Jooheon dan Changkyun. Lee Hongjoong, dilatih dengan keras oleh sang ayah untuk mempersiapkannya menjadi seorang raja iblis selanjutnya. Namun, ia memiliki sikap posesif terhadap anak dari tabib...