Happy reading guys!!!
Keesokan harinya
Hongjoong menghindari kedua orang tuanya, ia masih takut jika saja ayah atau ibunya membahas kejadian tadi malam.
Changkyun kesal melihat putra sulungnya mengindari dirinya, karena sudah tak tahan ia masuk kedalam ruang kerja kedua putranya dan kedua keponakannya.
"Ibu, ada apa?" Tanya San.
"Ibu ingin bicara dengan Hyung mu, kalian keluar." Ujar Changkyun sambil menatap Hongjoong dengan tajam.
Setelah San, Mingi, dan Jongho keluar. Hongjoong menundukkan kepalanya, Changkyun mendekati putra sulungnya dan berkecak pinggang.
"Kenapa kau menghindari ibu?" Tanya Changkyun.
"M-maaf." Balas Hongjoong.
"Apa karena kejadian semalam?" Hongjoong mengangkat kepalanya.
"Ibu adalah orang baik dan lembut, putra sulung ibu ini sangat memohon jangan bilang ke paman Minhyuk atau bibi Hoseok, Hongjoong tak ingin bibi Hoseok melarang lagi kami bertemu." Mohon Hongjoong.
Changkyun tersenyum kecil, ia menatap putranya yang sudah memelas.
"Baiklah, ibu tidak akan mengadu. Tapi yang menjadi masalah adalah ayahmu, sekarang ayahmu tengah berada di rumah Seonghwa." Balas Changkyun dengan santai.
Hongjoong langsung berlari keluar, Changkyun terkekeh melihatnya, San dan yang lain bingung melihatnya.
Setelah sampai di rumah Seonghwa, Hongjoong terkejut melihat ayahnya yang sudah meninggalkan kediaman keluarga Seonghwa. Ia dengan cepat menghampiri ayahnya.
"Hai nak, semangat ya. Ibu Seonghwa melarang kalian bertemu sampai hari pernikahan kalian tiba, jangan bersedih." Ujar Jooheon dengan menepuk pundak Hongjoong.
Hongjoong terdiam, ia melihat Seonghwa yang juga menatapnya dari jendela kamar. Seonghwa terlihat sedih, namun ia tak bisa apa-apa jika ibunya sudah berbicara.
•
•
•6 bulan kemudian
Hari yang Hongjoong tunggu-tunggu akhirnya tiba, hari ini adalah hari pernikahan dan pengobatannya. Artinya ia akan bertemu lagi dengan Seonghwa, Hongjoong sangat gugup sekarang. Sebentar lagi ia akan menikah, bukan itu saja ia juga akan menjadi raja menggantikan ayahnya.
"Jangan gugup, tetap tenang." Ujar Changkyun saat melihat putranya yang gugup.
"Tidak bisa bu, hari ini Seonghwa akan menjadi istri ku." Balas Hongjoong.
Pintu diketuk, seorang pelayan memberitahu jika pernikahan akan segera dimulai.
"Ibu keluar dulu." Hongjoong mengangguk.
Disisi lain
Seonghwa berusaha untuk tetap tenang, Hoseok yang melihat itu tersenyum ia mengusap lembut wajah cantik putranya.
"Bu, bagaimana saat sudah sampai di altar?" Tanya Seonghwa.
"Gugup bercampur senang, asalkan kau bisa berpikir jernih maka semuanya akan baik-baik saja." Balas Hoseok.
Minhyuk masuk dan tersenyum melihat istrinya yang menenangkan putranya.
"Putra ayah sudah dewasa, ayah sudah tidak bisa lagi memanjakan mu." Ucap Minhyuk dengan sedih.
"Ayah."
Seorang pelayan masuk dan memberitahu jika acara pernikahan akan dimulai. Hoseok memeluk putranya sebelum keluar, Seonghwa menggandeng tangan ayahnya dan berjalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCT
FantasySequel 'KING OF DEVIL' Setelah kelahiran putra pertama Jooheon dan Changkyun. Lee Hongjoong, dilatih dengan keras oleh sang ayah untuk mempersiapkannya menjadi seorang raja iblis selanjutnya. Namun, ia memiliki sikap posesif terhadap anak dari tabib...