PRINCE OF DEVIL XXXV

166 13 3
                                    

Happy reading guys!!!

Yunho terus memperhatikan Yeosang yang membereskan barang-barangnya, besok Doyoung dan kedua putranya akan pulang ke desa. Dan Yunho sedih, ia tak ingin berpisah dengan Yeosang, hanya Yeosang yang bisa sabar menghadapi dirinya saat mengidam.

"Kau benar-benar akan pulang besok?" Tanya Yunho entah ke sekian kali.

"Iya, kau istirahatlah. Kasihan Bee, jika kau terlalu lelah." Balas Yeosang yang masih menata pakaiannya.

Lagi-lagi Yunho mengerucutkan bibirnya, ia mengusap perutnya yang sudah membesar padahal baru 2 bulan. Yeosang yang melihat Yunho sedih memeluknya.

"Jangan sedih, nanti aku akan mengunjungimu." Ucap Yeosang.

Yunho membalas pelukan Yeosang. Ia benar-benar tak rela jika Yeosang pulang besok, tanpa sadar air matanya menetes.

"Jangan menangis, kau sangat jelak saat menangis." Gurau Yeosang.

"Yeosang." Kesal Yunho yang dibalas kekehan oleh Yeosang.

Mereka berpelukan lagi.

"Yunho." Mereka berdua menoleh dan mendapati Hyungwon tersenyum kearah mereka.

"Kenapa belum tidur? Istirahat lah." Ujar Hyungwon dengan mengusap lembut wajah cantik Yunho.

"Baik bu, Yeosang aku pergi istirahat dulu. Selamat malam." Balas Yunho dengan lesu.

"Selamat malam juga." Balas Yeosang.

Di depan kamar Yeosang ternyata juga ada Mingi, pria itu tersenyum kearah istrinya.

"Ayo." Yunho mengangguk lesu.

Mingi tersenyum melihatnya, ia menggandeng lembut tangan istrinya.

Sedangkan di kamar Yeosang, Hyungwon memeluk erat keponakannya itu. Yeosang membalas pelukan bibinya dengan erat.

"Menangis lah, hanya ada bibi disini." Bisik Hyungwon.

"Boleh?"

"Tentu saja, tidak ada yang melarang mu."

Tangis Yeosang langsung pecah, Hyungwon mempererat pelukannya, matanya juga berkaca-kaca.




Keesokan harinya

Yunho tidak mau melepaskan Yeosang, ia malah semakin mempererat pelukannya, semua orang sudah membujuknya namun tidak dihiraukan olehnya. Bahkan Jaehyun dan Taeyong menyerah membujuk Yunho, Seonghwa berjalan mendekati Yunho.

"Yunho lepaskan Yeosang, nanti dia akan berkunjung ke sini. Kasihan bibi Doyoung dan Yangyang sudah menunggu sedari tadi, nanti kau juga bisa berkunjung ke desa." Bujuk Seonghwa dengan hati-hati.

"Nanti temani aku untuk mengunjungi Yeosang." Seonghwa mengangguk dan tersenyum.

"Yeosang sering-sering berkunjung ya." Yunho menatap Yeosang dengan mata berkaca-kaca.

"Tidak janji." Balas Yeosang.

"HUWA AYAH." Semua orang terkejut mendengar tangis Yunho.

Jaehyun langsung menghampiri putranya dan menenangkannya, Doyoung memukul pundak putranya itu.

"Hei berhenti, aku hanya bercanda. Nanti aku akan berkunjung." Yunho menatap Yeosang dengan sesenggukan.

"Janji?" Yunho mengulurkan jari kelingkingnya.

"Janji." Yeosang menautkan jari kelingkingnya.

Setelah itu, Doyoung dan kedua putranya menaiki kereta kuda. Mereka melambaikan tangan kepada semua orang, Kun juga ikut ke desa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang