PRINCE OF DEVIL XVII

227 16 0
                                    

Happy reading guys!!!

"Ibu/Bibi."

Kihyun melepaskan jewerannya, dia menatap keduanya dengan galak. Hoseok keluar dari kamar Seonghwa.

"Apa Seonghwa tidur?" Tanya Changkyun.

"Iya, setelah ku berikan obat." Jawab Hoseok.

"Biarkan Seonghwa istirahat dulu, kasihan jika dia terbangun lagi." Ucap Taeyong.

"Taeyong benar, ayo kita pergi dulu." Balas Jooheon yang pergi meninggalkan Minhyuk dan Hoseok diikuti oleh yang lain.

Wooyoung mengerucutkan bibirnya, dia ingin bermain dengan Seonghwa. Tapi setelah melihat kondisi Seonghwa tadi, Wooyoung memilih untuk membiarkannya untuk istirahat.

Melihat adik kembarnya yang sedih, Yunho menggandengnya.

"Tak apa, besok kan bisa. Kasihan Hwa Hyung, traumanya kambuh tadi." Ucap Yunho yang diangguki oleh Wooyoung.

"Baiklah." Jawab Wooyoung dengan lesu.



Malam harinya

Entah mengapa Yunho tidak bisa tidur malam ini, dia melihat ke arah ranjang Wooyoung. Adiknya tertidur dengan pulas setelah makan malam tadi, karena luka Wooyoung yang paling banyak. Mata bulatnya melihat ke arah jendela, malam sudah larut tapi dia tidak mengantuk sama sekali.

Dengan yakin, Yunho melangkahkan kakinya keluar dari kamar. Dia melangkah menuju kamar orangtuanya, ternyata mereka sudah tidur. Yunho melanjutkan langkahnya, hingga telinganya mendengar suara desahan dan geraman. Tunggu, desahan dan geraman? Yunho menutup mulutnya.

Yunho mendekat ke arah tangga. Suara desahan semakin jelas, dia melihat ke arah pintu besar dengan aksen mewah. Yunho tahu jika itu adalah kamar Jooheon dan Changkyun, dia mendekat ke arah pintu, suara desahannya semakin kencang.

"Ahh...umhh...Hyunghhh...eunghhh...lebihhh...dalamhhh...ughh..."

"Kyuniehh...kauhh...sangathh...ahh...sempith...mmhhh..."

"Apa yang kau lakukan?" Yunho terkejut hingga menabrak guci.

BRAK

Ternyata yang mengejutkannya adalah Mingi. Yunho menetralkan detak jantungnya.

"Kenapa kau tiba-tiba ada disini?" Kesal Yunho.

"Justru aku yang bertanya kenapa kau ada disini?" Ujar Mingi yang bertanya balik.

Saat akan menjawab pertanyaan Mingi, mereka berdua dikejutkan dengan suara Jooheon.

"Siapa disana?"

Mingi langsung menarik Yunho untuk bersembunyi di balik tembok, mereka melihat Jooheon yang celingukan dengan jubah tidur yang menutupi tubuh kekarnya. Mata tajam Jooheon memperhatikan sekitar, hingga Changkyun datang dengan selimut yang membungkus tubuh mungilnya.

"Ada siapa Hyung?" Tanya Changkyun dengan memeluk selimut.

"Tidak ada siapapun disini, pasti pengawal yang berkeliling. Ayo lanjutkan." Jooheon langsung menggendong Changkyun dan mengunci pintu kamar.

Sedangkan Mingi dan Yunho bernafas lega, mereka menyadarkan tubuh mereka di dinding. Mingi menatap Yunho yang masih memejamkan mata, dia selalu terpesona dengan wajah cantiknya itu. Sadar jika diperhatikan, Yunho membalas tatapan Mingi. Hingga sebuah suara masuk kedalam indera pendengaran mereka.

"Tinggal lantai ini saja kita berkeliling, nanti bergantian dengan yang lain." Ucap seseorang yang berjalan mendekati mereka.

"Siapa itu?" Tanya Yunho dengan panik.

PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang