PRINCE OF DEVIL XXXX

132 14 2
                                    

Happy reading guys!!!

Minhyuk memandangi taman dari jendela kamarnya, ia dan istrinya pindah di istana. Hoseok meletakkan teh herbal di meja dan bergabung dengan suaminya, kini mereka hanya bisa menghabiskan waktu berdua saja.

"Seonghwa belum bangun?" Tanya Minhyuk.

"Belum, maklum pengantin baru." Minhyuk terkekeh mendengarnya.

"Putra kita sudah dewasa, aku masih belum bisa menerima kenyataan." Hoseok menoleh ke arah suaminya.

Ia menggenggam tangan suaminya.

"Aku pun, apalagi aku tidak bisa merawatnya saat beranjak remaja. Aku masih malu." Ucap Hoseok.

"Jangan merasa bersalah, itu diluar kehendak kita. Kau tetap ibu yang hebat, Seonghwa menemaniku untuk tetap melanjutkan hidup. Itu semua karena mu." Hoseok tersenyum.

Minhyuk memeluk istrinya dengan erat, burung-burung yang berhinggap di atas pohon menjadi saksi ketulusan cinta mereka.

Cinta yang tetap abadi meskipun halangan yang dihadapi sangat besar dan sempat memisahkan mereka, karena cinta mereka yang tetap kuat membuat tali hubungan mereka tetap bersatu.



Seonghwa mengerjapkan matanya saat sinar matahari menembus jendela kamarnya, suara kicauan burung terdengar. Setelah sepenuhnya sadar, Seonghwa melihat tubuhnya yang sudah lengkap dengan pakaian, ia menoleh dan mendapati suaminya juga sudah memakai pakaian.

Ia merasa pinggangnya sangat sakit, untuk bergeser saja rasanya sangat sakit. Hongjoong yang merasakan pergerakan membuka matanya, ia melihat istrinya yang memeluk selimut, Hongjoong memeluk Seonghwa dengan erat.

"Selamat pagi." Ujar Hongjoong.

"Selamat pagi juga, kau yang membersihkan kamar?" Balas Seonghwa.

"Iya." Jawab Hongjoong.

Ia menelusupkan wajahnya di leher Seonghwa yang sudah penuh tanda cinta darinya, cukup lama mereka di posisi seperti itu.

"Joongie, aku lapar." Ucap Seonghwa.

"Sebentar."

Hongjoong bangun dan menuju pintu, ia membuka dan memanggil salah satu pelayan untuk mengambilkan mereka makanan.

"Tunggu sebentar ya." Seonghwa mengangguk.

Ia berusaha duduk, Hongjoong yang tak tega membantu istrinya untuk duduk, Seonghwa mengulurkan kedua tangannya. Hongjoong yang paham langsung memeluk istrinya dengan erat.

"Aku tak menyangka jika sekarang kita sudah menikah." Ujar Seonghwa sembari menatap cincin pernikahannya yang berwarna emas, sedangkan Hongjoong berwarna hitam.

" Ujar Seonghwa sembari menatap cincin pernikahannya yang berwarna emas, sedangkan Hongjoong berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lebih cepat, lebih baik. Aku tak bisa menunggu lagi, takut ada yang mengambil bidadari cantik ini." Rayu Hongjoong yang membuat Seonghwa terkekeh.

"Dasar perayu." Balas Seonghwa.

PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang