PRINCE OF DEVIL XXXI

179 14 0
                                    

Happy reading guys!!!

Hyungwon, Taeil, dan Taeyong sampai di sebuah gua berukuran besar. Mereka bertiga masuk kedalam, mungkin dari depan terlihat seperti gua biasa, namun jika masuk lebih dalam maka terlihat sebuah ruangan mewah. Disana ada beberapa orang yang terlihat duduk mengelilingi seorang berjubah merah.

 Disana ada beberapa orang yang terlihat duduk mengelilingi seorang berjubah merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang berjubah merah itu menatap kearah mereka.

"Pozdrav od nás, starší."

(Salam dari kami, tetua)

"Salam dari saya juga, saya tahu tentang masalah yang baru saja terjadi." Balas si jubah merah.

"Anak-anak kalian beri hormat kepada ras Moonlight, setelah itu kalian bisa kembali." Ujar si jubah merah kepada orang-orang yang duduk mengelilinginya.

"Ano, starší. Zdravím rasu Moonlight."

(Baik tetua. Salam dari kami ras Moonlight)

"Salam." Hyungwon, Taeil, dan Taeyong membalas dengan sopan.

Setelah mereka pergi, tetua berjalan mendekati mereka.

"Jika diizinkan, saya ingin berbicara langsung dengan raja." Ujar terua.

"Tentu saja, tetua." Balas Hyungwon.

Mereka berempat langsung menghilang meninggalkan kabut putih.




Di istana

Hoseok menghadap ke Jooheon dan Changkyun, ia ingin meminta maaf karena perilaku paman Ahn.

"Raja, hamba-"

"Aku tidak menyalahkan mu, kau juga korban disini. Jangan merasa bersalah, setidaknya ia telah menyelamatkan mu." Potong Jooheon.

Hoseok menatap Jooheon dengan mata berkaca-kaca.

"Raja."

"Hyung, kau tidak salah." Ujar Changkyun dengan tersenyum.

"Terima kasih."

Saat Jooheon ingin membalas ucapan Hoseok, Hyungwon datang bersama tetua, mereka bertiga memberikan hormat.

"Salam raja."

"Salam juga tetua."

"Hamba ingin membicarakan apa yang terjadi hari ini." Jooheon mengangguk, ia menyuruh salah satu prajurit untuk memanggil Shownu dan Wonho.

Tak berselang lama Shownu dan Wonho datang, sedangkan Hyungwon, Changkyun dan Hoseok memilih keluar.

"Hyung." Panggil Changkyun pada Hyungwon.

Yang dipanggil menoleh, lalu tersenyum tipis seolah mengatakan ia baik-baik saja.

"Aku ingin bertemu Mingi." Ujar Hyungwon sebelum pergi.

PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang