Happy reading guys!!!Hubungan Hongjoong dan Seonghwa semakin dekat seiring mereka dewasa. Hongjoong tetap menyimpan perasaannya, ia tidak pernah mengatakan kepada siapapun bahkan orang tuanya sekalipun.
Saat ini Hongjoong tengah melamun di ruang kerja miliknya. Karena ia yang akan menjadi raja selanjutnya, maka Jooheon mendidik Hongjoong dengan keras. Dan Hongjoong tidak keberatan sama sekali, ia tahu menjadi raja sangatlah susah. Harus memiliki tanggung jawab yang besar.
"Joong-ie Hyung." Panggil seseorang yang membuat Hongjoong kesal.
"Lee San sudah aku katakan jangan panggil aku seperti itu. Panggilan itu hanya untuk ibu dan Seonghwa saja." Omel Hongjoong.
"Kau pilih kasih sekali." Rajuk San yang malah membuat Hongjoong semakin kesal.
Dengan entengnya, ia melempar San dengan buku tebal yang ada di atas meja kerjanya.
Bruk
"AKKHHH...Hyung, akan ku adukan ke ibu." San mengusap dahinya yang sepertinya memerah.
"Adukan saja, aku juga akan bilang ke ayah jika kau kemarin bolos latihan pedang." Ancam Hongjoong yang membuat San membelalakkan matanya.
"Hyung, kau kan orang yang baik. Kumohon jangan adukan ayah." Mohon San dengan nada yang memelas.
"Mengadu tentang apa?" Suara berat dibelakang membuat San ketakutan.
Sedangkan Hongjoong, ia berusaha menahan tawanya melihat ekspresi San yang ketakutan. San menolehkan kepalanya, ia melihat ayahnya berdiri di depan pintu dengan kedua pamannya dan kedua sepupunya.
"Bukan apa-apa ayah." Ujar San dengan gugup.
Jooheon yang melihat San ketakutan pun bertanya pada Hongjoong.
"Apa yang dilakukan adik mu Hongjoong?" tanya Jooheon kepada putra pertamanya.
"Dia kemarin mencuri kue di dapur, ayah." Ucap Hongjoong yang membuat San sedikit lega.
"Lee San, kau mengambil kue lagi?" Ucap Jooheon dengan menatap putra keduanya.
"Maaf ayah." San menundukkan kepalanya.
"Lain kali jika kau ingin makan kue bilang saja, jangan mencuri. Paham Lee San." Ujar Jooheon.
"Iya ayah." San melihat kedua sepupunya yang menahan tawa mereka.
"Ayah aku ingin keluar." Ujar Hongjoong yang mengalihkan perhatian ayahnya.
"Kemana?" Tanya Jooheon.
"Kerumah lama ibu. Aku ingin mampir kesana." Balas Hongjoong.
"Baiklah, hati-hati cepatlah pulang nanti ibu mu khawatir." Izin Jooheon.
"Hyung ikut." Kompak San, Mingi, dan Jongho.
"Tidak." Tolak Hongjoong yang langsung pergi begitu saja.
"Ayah aku ingin ikut Hongjoong Hyung." Mohon San pada ayahnya yang langsung diangguki Mingi dan Jongho.
"Pergilah, ingat cepat pulang." Izin Jooheon.
Dengan langkah cepat, San dan kedua sepupunya langsung menyusul Hongjoong.
"Aku yakin Hongjoong pasti akan marah." Ujar Shownu yang duduk di kursi ruangan itu.
"Kan Hongjoong sangat mirip dengan lebah liar itu." Ejek Wonho yang berhasil memancing emosi Jooheon.
Mereka berdua langsung adu mulut, dengan Shownu yang menonton mereka. Dasar tidak ingat umur.
•
•
•
Sebenernya, Hongjoong tidak benar-benar pergi ke rumah lama ibunya. Tapi ia mengawasi Seonghwa yang sedang bermain dengan teman-temannya, yang kebetulan satu desa dengan rumah lama ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCT
FantasiaSequel 'KING OF DEVIL' Setelah kelahiran putra pertama Jooheon dan Changkyun. Lee Hongjoong, dilatih dengan keras oleh sang ayah untuk mempersiapkannya menjadi seorang raja iblis selanjutnya. Namun, ia memiliki sikap posesif terhadap anak dari tabib...