PRINCE OF DEVIL XI

285 15 0
                                    

Happy reading guys!!!

Beberapa hari kemudian

"SUDAH KU BILANG, AKU SAJA."

"TIDAK, AKU SAJA."

Semua orang hanya menatap malas perdebatan Mingi dan Jongho, mereka sudah lelah melihat mereka berdua. Bahkan Kihyun dan Hyungwon memilih melihat pertengkaran putra mereka daripada memisahkannya, mereka lelah dengan pertengkaran Mingi dan Jongho.

Alasan mereka bertengkar karena rencananya mereka akan menginap beberapa hari di desa Alkeria dan mengajak tabib Lee beserta Seonghwa. Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, Seonghwa di jaga ketat oleh semua orang. Dan rencananya Seonghwa akan naik kereta kuda bersama Kihyun, Hyungwon, Changkyun, dan Hongjoong. Sedangkan Shownu, Wonho, Jooheon, Minhyuk, San, Mingi, dan Jongho di kereta berbeda.

Untuk keselamatan, di kereta Seonghwa akan ditambah satu orang lagi untuk jaga-jaga. Tapi, Mingi dan Jongho berebutan untuk satu kereta dengan Hyung kesayangan mereka dan berakhir mereka adu mulut seperti sekarang. Karena sudah muak, Hyungwon langsung maju dan menjewer telinga keduanya.

"Aw...ibu sakit...akkhh..." Ringis Mingi.

"Bibi lepaskan...akkhhh...ini sakit aw...." Jongho memegang tangan Hyungwon yang semakin kuat menjewer telhinganya.

"Bisakah kalian sehari saja akur?! Aku lelah mendengar pertengkaran kalian!!" Kesal Hyungwon yang semakin memperkuat jewerannya.

"Mereka mirip Wonho dan Jooheon, padahal Jongho putraku." Lesu Shownu yang membuat Wonho dan Jooheon mendelik.

"Ibu." Rengek Jongho pada Kihyun.

Sedangkan Kihyun, dia menghela nafas lelah. Changkyun dan Seonghwa mengusap lembut punggung Kihyun, untuk memberinya semangat.

"Hyungwon, sudah hentikan. Kasihan mereka." Bujuk Kihyun yang langsung dituruti oleh Hyungwon.

"Daripada bertengkar lebih baik kalian batu, gunting, kertas saja. Siapa yang menang, dia yang akan satu kereta dengan Hwa Hyung." Usul San yang langsung diangguki oleh yang lain.

"Baiklah." Kompak Mingi dan Jongho.

Mereka saling menatap satu sama lain dengan sengit, semua orang yang melihat itu menunggu tidak sabar untuk melihat siapa yang menang.

"Batu gunting kertas." Mereka sama-sama menggeluarkan gunting.

"Batu gunting kertas." Lagi-lagi mereka sama, kali ini mereka mengeluarkan kertas.

"Ini yang terakhir, batu gunting kertas." Semua orang langsung terdiam.

Permainan ini di menangkan oleh Jongho, dia langsung bersorak gembira. Sedangkan Mingi dia menatap tidak percaya, dia mengeluarkan gunting dan Jongho mengeluarkan batu. Dia menatap Jongho yang masih bersorak senang.

"AKHIRNYA AKU MENANG, YEAY HWA HYUNG BERSAMA KU SEKARANG." Sorak Jongho yang membuat Kihyun menggelengkan kepalanya melihat tingkah anakan beruang itu.

"Karena Jongho yang menang, sekarang kita berangkat hari semakin siang." Ujar Jooheon dengan menggandeng istrinya dan diikuti oleh yang lain.

Jongho langsung memeluk Seonghwa meninggalkan Mingi yang masih tidak percaya jika dia kalah dari anakan beruang. Wonho menepuk pundak putranya untuk memberinya semangat, sedangkan Hyungwon dia hanya bisa menahan tawanya melihat Mingi yang murung.

"Sudahlah, jangan dipikirkan. Ayo, kita berangkat sekarang." Ajak Hyungwon yang langsung menggandeng suami dan putranya.

Mereka langsung naik ke dalam kereta masing-masing, Jongho menatap Mingi dan menjulurkan lidahnya seakan mengejek kakak sepupunya itu. Mingi rasanya ingin memukul saudaranya itu, tapi nanti ia akan dipukul balik oleh paman Shownu.

PRINCE OF DEVIL || ATEEZ Ft, MONSTA X & NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang