Hari ujian pun tiba, siap tidak siap hari ini ujian akir tahun SMA Budaya 48 akan di adakan. Ujian hari pertama ini berlangsung dengan lancar, seluruh siswa mengerjakan ujian hari ini dengan tekun dan serius. Suasana sekolah menjadi hening untuk sementara waktu ini, dikarenakan para siswa/siswi sibuk dengan ujian.
Kring...
"Baik waktu ujian sudah selesai, tolong kumpulkan jawaban kalian di depan" pitah guru pengawas.
Semua murid serentak berdiri, mereka berbondong-bondong maju ke depan untuk mengumpulkan jawaban dari ujian nya.
"Akir nya, gas kantin?" Tanya Lily sambil meregangkan badan nya.
Lily dkk pun pergi ke kantin, suasana kantin kali ini lebih ramai dari pada biasanya karena semua kelas keluar bersamaan.
"Rame amat" keluh Lily.
Saat Lily sedang mencoba mencari bangku yang kosong, Nayla tiba-tiba menarik sedikit ujung baju nya.
"Kenapa Nay?"
"Itu" tunjuk Nayla pada salah satu bangku yang sedang di tempati oleh 4 orang.
Lily dkk lalu mendekati bangku itu.
"Kak Gracie" sapa Lily kala mendekati bangku itu.
"Eh Lily, gimana ujian nya?" Sapa Gracie balik.
"Gracie doang ni yang disapa?!" Ucap gadis lain yang duduk di depan Gracie.
"Hehe, halo juga Kak Chelsea, Kak Elin, Kak Anin"
"Nah gitu dong, btw kalian belum dapet tempat kan? Sok atuh duduk" tawar Chelsea.
"Hehe tau aja Kak, gabung ya Kak" ucap Lily mewakili teman-teman nya.
Mereka lalu berbincang ringan, sesekali Lily mengeluh mengenai ujian nya hari ini.
"Ya soal kelas 11 mah masih mending Liy, besok kalok udah kelas 12 makin lagi soal nya" ucap Chelsea, yang dihadiahi toyoran oleh Anin.
"Ye lu mah jan bikin semangat orang ilang dong" tegur Anin sambil menatap tajam Chelsea.
"Enggak papa Liy, se sulit apa pun ujian nya asal kamu tetep tenang dan fokus semua bisa di jawab kok" nasihat Gracie.
"Iya soal kelas 12 enggak sesulit itu kok asal kamu mau belajar, Chelsea bilang susah karena dia sering tidur aja itu di kelas makanya tadi bingung pas ngerjain" tambah Elin.
"Ya berarti sama aja dong Kak, orang Lily juga sering tidur" timpa Oline.
"Wah sama kita Liy" ucap Chelsea mengajak Lily untuk tos.
"Dor!"
"Akh! Lu ngeselin amat dah!" Kesal Lily kala di kagetkan oleh Lana.
"Hehe, ya maaf btw lagi pada bahas apa ni?" Ucap Lana ikut nimbrung.
"Hy Kak Gracie, Kak Elin, Kak Chelsea, Kak Anin" sapa Shasa dan Erine.
"Hy juga Lana, Shasa, Erine" balas ke 4 nya bersamaan.
"Kita ikut gabung ya Kak"
"Iya Sha duduk" ucap Gracie mempersilahkan Lana, Erine, dan Shasa duduk.
Mereka lalu duduk, Shasa yang duduk dekat Nayla, Erine yang duduk dekat Oline.
"Mulai!" Ucap Lana kesal sambil memutar malas mata nya.
"Makanya nyari Lan, jadi bisa ngerasain" celetuk Lily.
"Dulu sih ada tapi ya gitu- ytta sih. Udah lah gua mau pesen titip gak?" Ucap Lana lalu berdiri dari duduk nya.
"Mi ayam sama es teh" jawab Oline.